Vitria Handayani (kiri) saat menerima secara simbolis hadiah motor dari PT.Adhouse Indonesia Cipta. (Foto: dok.inapex)
Vitria Handayani (kiri) saat menerima secara simbolis hadiah motor dari PT.Adhouse Indonesia Cipta. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak hanya gratis, yuk registrasi di pameran Indonesia Properti Expo 2017 pengunjung dapat kesempatan undian berhadiah mobil.

“Saya tak menyangka bakal dapat hadiah mobil ketika pameran itu, tapi ternyata ini benar-benar fakta,” ungkap Zita Hanna Mariska pemenang undian No. AB-1687837, pada pameran Indonesia Properti Expo 2016 lalu.

Menurut Zita, dirinya tak menyangka bakal mendapat hadiah undian berupa sebuah mobil Datsun Go.

“Saat itu saya hanya jalan-jalan cari properti, tapi nama saya muncul di daftar pemenang undian dan tak disangka saya diminta penyelenggara untuk mengambil hadiah mobil,” katanya.

Pengunjung pameran properti, tak hanya dapat kesempatan bisa memiliki mobil, namun sejumlah hadiah menarik juga menanti di Indonesia Properti Expo mulai 11 – 19 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) mendatang.

Hadiah tersebut diantaranya seperti Honda Beat, Smarpohne, Kulkas Sharp, TV LED Sharp 24 inch, sepeda lipat serta puluhan juta voucher belanja.

Hal senada juga dikatakan Vitria Handayani salah seorang pemenang nomor undian dari ribuan pengunjung dipameran Indonesia Property Expo (IPEX).

Vitria mengaku sangat terkesan dan termotivasi terhadap penyelenggara pameran IPEX yang mampu menyajikan berbagai proyek properti diseluruh Indonesia.

“Setelah saya melihat pameran itu, semua teman-teman dikantor saya sangat termotivasi untuk beli properti. Saya baru menyadari ternyata beli properti itu sangat menguntungkan, baik untuk menjadi tempat tinggal maupun berinvestasi,” ujar Vitria Handayani pemenang undian pengunjung IPEX 2016 lalu.

Selain itu, Vitria menargetkan ditahun 2017 ini bisa mewujudkan impiannya beli properti dikawasan Kota Malang, Jawa Timur.

“Setelah melihat-lihat rumah dipameran kemarin, saya mentargetkan tahun ini bisa beli properti di Malang. Saya ingin beli rumah ditempat kelahiran sendiri, nantinya untuk investasi karena saya masih bekerja di Jakarta,” kata gadis kelahiran Malang, April 1991 ini.

Menurut pemenang undian sepeda motor beat ini, hingga saat ini masih tinggal dirumah kost dikawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Saya tinggal dirumah kost tak terasa sudah empat tahun, dengan biaya diatas satu juta per bulan. Kenapa saya pilih di Tebet, karena kerja saya lebih dekat dikawasan Sudirman. Makanya, sejak lihat pameran properti jadi ngebet kepengen beli rumah sendiri. Doain ya mas, mudah-mudahan tahun ini bisa terwujud,” pungkas Vitria.