Yello Hotel menjadi ajang kegiatan kreatif. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – YELLO Hotels memiliki ruang bagi para pemikir kreatif untuk menyalurkan setiap bakatnya.

Hal tersebut seiring dirangkainya sejumlah acara kreatif diawal tahun 2019 dengan sebuah pameran tunggal yang ditawarkan Zikry Rediansyah bertajuk ‘All You Need is Love’, dalam rangka hari Valentine di Hotel YELLO Harmoni Jakarta.

All You Need Is Love merupakan ajang kegiatan permulaan yang disajikan Hotel YELLO yang juga berlokasi di kota lainnya. Diantaranya seperti kegiatan kreatif di Surabaya dan Bandung pada akhir tahun 2019 mendatang.

Fasilitas hotel menjadi ajang berkreasi. (Foto: dok.inapex)

Kegiatan ini selaras dengan misi yang diusung oleh YELLO Hotel dalam upaya menjadikan
hotel dengan fasilitas dan jasa sebagai tempat berkreasi, bermain, belajar, dan istirahat untuk para seniman.

Dengan misi tersebut diharapkan para seniman, komunitas dan penggemar seni untuk bertemu di tempat dimana mereka bisa berkontribusi untuk sebuah ekosistem kreatif baru.

Zikry, menampilkan aksi melukis secara langsung saat acara pembukaan Hotel YELLO Harmoni serta memamerkan karyanya yang beraliran Naivisme.

Hasil karya itu juga menampilkan sisi perspektif kekanak – kanakan yang menciptakan suatu ilusi terhadap sebuah objek dapat terlihat melayang. Penampilan hasil karyanya tersebut, dituangkan pada bentuk stiker, kamus, Zine (majalah independen), dan tas.

Pembukaan acara tersebut juga dirangkai dengan beberapa kegiatan lain seperti kolaborasi Tauzia Equal Chance sebagai penanggung jawab program sosial (CSR) dari Tauzia Hotels yang bertujuan untuk mengedukasi anak kurang beruntung.