Virzha tampil memukau didepan pengunjung IPEX 2017. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Dalam closing ceremony, Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha terlihat tampil memukau serta bikin histeris para pengunjung  Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, saat live performence di Prefunction Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Minggu (20/8).

Pengunjung IPEX terlihat sudah menunggu sejak pagi di area pameran. “Saya ngefans banget dengan Virzha, ini merupakan hari keberuntungan saya sekaligus bisa melakukan booking rumah di pameran properti ini,” ujar Tasya salah seorang pengunjung pameran yang terlihat sejak pagi menunggu penampilan mantan vokalis grup musik indie kota Medan bernama Hoppipolla pada tahun 2006–2008.

“Saya sangat senang sekali bisa tampil di event properti ini, karena tak hanya bisa menghibur para pengunjung pameran tapi saya juga sedang mencari rumah untuk investasi,” ungkap Virzha yang ingin mewujudkan rumah impian berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurutnya, kawasan Bintaro merupakan lokasi yang diimpikan serta ingin memiliki rumah dilingkungan hijau serta asri. “Saya ingin beli rumah di Bintaro, karena disana itu lingkungannya masih hijau cukup bagus buat kesehatan keluarga saya nanti,” kata Virsha, saat ditemui INAPEX.co.id diruang ganti, JCC Senayan, Minggu (20/8).

Terlepas itu, pasca hengkang dari Hoppipolla, Virzha lantas mendirikan sebuah band bernama Reborn hingga akhir tahun 2009. Rasa cinta Virzha yang semakin dalam terhadap musik membuatnya kembali bergabung dalam band indie bernama Beautiful Monday di 2010. Saat itu, Virzha dan rekan-rekannya bertekad untuk masuk dalam industri musik Indonesia.

Namun, bukan bersama band, Virzha justru meraih suksesnya kala bersolo karier. Ya, nama Virzha baru dikenal publik kala dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol musim keempat pada 2014 silam. Sayangnya, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini tak dapat masuk ke babak grand final dan harus puas keluar sebagai juara ketiga.

Meski demikian, Virzha tetap meraih suksesnya lewat single-single yang digulirkannya. Salah satunya single Aku Lelakimu yang merupakan ciptaan Pongki Barata. Virzha juga sempat mengeluarkan album solo bertajuk Satu pada 2015.

Hingga saat ini, karier bermusik Virzha kian cemerlang saja. Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 itu pernah dinobatkan sebagai Solo Pria Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2016.