Masih Zaman Selfie Depan Cermin?
Selfie Depan Cermin (Foto: pinterest)

 

INAPEX.co.id – Bagi wanita memotret diri sendiri merupakan sesuatu yang sulit untuk bisa dilakukan. Bagaimana tidak? Seorang wanita mampu berselfie ria hingga berkali-kali sampai menemukan sudut wajah atau tubuh yang pas dan tentu terlihat cantik.

Terdapat jenis foto yang diambil saat bergaya, namun hanya satu yang dipakai. Terkadang untuk mempercepat waktu, misalnya ketika mengenakan sebuah baju menawan dan hendak pergi ke suatu acara, wanita sering memanfaatkan cermin sebagai patokan agar bisa melihat bagaimana tampak di kamera.

Walaupun mobile sudah dilengkapi dengan kamera depan, kamera belakang masih menjadi favorit namun sulit dan harus dibantu dengan cermin.

Apakah Anda tahu fungsi cermin sebenarnya? Tentu bukan hanya untuk berkaca diri atau mengambil foto, kondisi seperti ini digunakan untuk memberikan kesan luas pada ruangan yang dikehendaki dari fakta sebenarnya.

Cermin juga dapat membantu dalam distribusi cahaya serta bisa membuat sudut-sudut rumah yang gelap menjadi tersorot sinar dan ruangan menjadi lebih terang.

Sebagian orang yang memiliki rumah mungil, tidak mengetahui fungsi ini dan harus segera disadari bahwa rumahnya memerlukan cermin sebagai solusi agar rumah nampak lebih luas.

Peletakkan cermin juga ada cara tersendiri agar tidak asal menggantungnya pada dinding rumah. Cermin besar sangat disukai para wanita, karena dapat melihat secara keseluruhan tubuh dan bisa memastikan dengan baik penampilannya.

Sebagai penyempurna luas ruangan juga bisa dengan meletakkan dibawah, kemudian disandarkan pada dinding. Pastikan untuk memilik kaca yang dapat seimbang dengan baik, selain praktis cermin ini akan memberikan efek dramatis pada ruang.

“Menggunakan sebuah pigura, cermin berukuran penuh yang diletakkan dilantai dan disandarkan ke dinding bisa menjadi aset luar biasa bagi kamar tidur, ruang tamu, dan bahkan diujung lorong,” ujar desainer Celia Berliner.

Kemudian untuk sisi tempat tidur cukup menggunakan cermin berukuran sedang yang bisa diletakkan pada permukaan meja dan disandarkan pada dinding kamar.

Menurut Bibb, cermin tidak hanya memberikan tampilan penuh gaya pada kamar tidur, tapi juga merefleksikan sinar lampu.

Anda juga bisa menggantung cermin tepat di atas tempat tidur. Sementara itu, Elle Decor juga menyarankan Anda untuk menggunakan cermin di permukaan headboard tempat tidur.

Menggunakan cermin di headboard merupakan pilihan menarik. Anda bisa memadukannya dengan berbagai dekorasi India yang gemerlap.