Tipe 58 Hanya Rp.200 Juta, di Perumahan River Valley Residence
Perumahan River Valley Residence (Foto: rumah)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Wiraland Property Group mengembangkan Perumahan River Valley Residence yang terletak di Jl. T. Amir Hamzah, Medan menjanjikan hunian murah dengan banyak diskon.

Tipe rumah yang ditawarkan beragam, mulai dari Tipe Crystal luas bangunan 36  seharga Rp.106 juta, Tipe Jasper luas bangunan 58 seharga Rp.200 juta, Tipe Ruby luas bangunan 67 Rp.278 juta dan Tipe Topaz luas bangunan 78 harganya Rp.336 juta.

Adapun perumahan menawarkan kavling mewah yang siap dibangun seharga mulai dari Rp.100 Jutaan.

Metode pembayaran bisa dipilih konsumen sesuai dengan kemampuan. Mulai dari cicilan 60x ke developer, sampai sistem KPR.

Tak tanggung-tanggung, dalam acara Gebyar Launching Perumahan River Valley Residence 15 Januari 2017, diskon istimewa juga akan diberikan sebanyak 20% dari harga yang telah ditetapkan. Potongan harga ini hanya berlaku sebelum dan selama perhelatan akbar digelar.

Selain itu, ada 200 hadiah termasuk mobil BMW juga disiapkan untuk diundi dan dibagi-bagikan pada setiap pemenang beruntung yang hadir.

Sebelumnya, proyek  ini terbengkalai dengan nama Sejohor Asri. Hingga akhirnya, setelah Wiraland mengakuisisi lahan seluas 50 hektar pada 18 Mei 2016 lalu, perumahan ini jadi lahan dengan nilai investasi yang tinggi dan mengusung konsep penghijauan pertama yang terbaik di Sumatera Utara.

Pasalnya, lokasinya dekat dengan rencana pembangunan Ring Road 2 dan Perumahan USU, kemudian juga dekat dengan Perumahan Royal Sumatera dan Pasar Induk, sehingga diyakini akan jadi lokasi yang ramai.

Tidak hanya strategis, lingkungan asri juga jadi fasilitas pendukung utama dari perumahan ini dengan 5000 tanaman pohon ketapang kencana.

Perumahan River Valley Residence juga mengusung hunian ECO-mmunity. Artinya konsep penghijauan baik dengan udara sejuk dan bersih dan jauh dari polusi pabrik.

Dengan begitu, Anda tidak perlu memakai AC (pendingin ruangan) yang identik dengan efek rumah kaca.

Fasilitas perumahan pun lengkap layaknya kawasan elit, mulai dari club house, sistem keamanan 24 jam dan infinity swimming pool.

Dari segi investasi, River Valley tentu menjanjikan, sehingga jadi lokasi investasi yang layak diperhitungkan.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa nilai tanah akan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Maka dari itu, mengalihkan investasi pada tanah kavling yang didapatkan dengan harga murah tentu akan memberikan peruntungan baru yang maksimal bagi Anda di tahun 2017 dan seterusnya.

Selain itu, bagi Anda yang mencari rumah terjangkau lainnya dalam satu hari bisa mengunjungi pameran akbar Indonesia Properti Expo (IPEX) segera hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pameran yang diprakarsai PT. Bank Tabungan Negara (BTN Persero) Tbk bekerjasama dengan PT. Ad-house Indonesia Cipta tersebut akan menyuguhkan ratusan ragam proyek properti dengan harga terjangkau mulai rumah subsidi hingga apartemen mewah untuk lokasi diseluruh Indonesia.

Penawaran suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sangat menarik, hingga fixed 5% ini akan ditawarkan bagi setiap pengunjung yang ingin memiliki rumah sendiri hingga berinvestasi.

Kemudian, untuk peserta pameran yang tak bekerjasama dalam promosi bersama BTN, Bank akan mematok bunga 9,99% fixed 5 tahun, 9,5% selama 3 tahun, 9% untuk 2 tahun dan 7,99% fixed 1 tahun.

Penawaran menarik lainnya, yaitu Bank BTN akan memberikan uang muka atau down payment (DP) hanya 1 % untuk rumah bersubsidi, dan 5 % rumah non subsidi. Khusus untuk developer yang melakukan kerja sama promosi dengan milik BUMN tersebut, konsumennya juga mendapatkan free biaya administrasi dan biaya provisi.

Sementara untuk para konsumen yang hendak membeli rumah dari peserta pameran yang tak bekerjasama promosi akan memperoleh diskon biaya administrasi, diskon biaya provinsi bank dan diskon biaya premi asuransi jiwa.

Terbatasnya jangka waktu promo dengan banyaknya pilihan, disarankan datang ke pameran mulai dari hari pertama, 11 sampai 19 Februari 2017 mendatang, agar mempunyai waktu yang cukup untuk memilih.

Ratusan stand komersil developer perumahan, apartemen hingga kondotel dan puluhan stand untuk FLPP. Kemudahan lainnya dari Bank BTN yaitu tentang persyaratan KPR yang mudah, Approval KPR hanya 1 jam, jangka waktu KPR hingga 25 tahun, konsultasi KPR di Stand Bank BTN, konsultasi desain, dan sebagainya.

Tak hanya itu, cukup berkunjung saja tak harus membeli rumah namun juga berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik.

Caranya hanya dengan melakukan registrasi dipintu masuk Hall A dan Hall B di JCC, para pengunjung akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang dilakukan undian tanpa dipungut biaya apapun. Hadiahnya meliputi mobil, smart phone Samsung, TV LED, kulkas dan voucher belanja ratusan juta rupiah.