Refrigration & HVAC Indonesia. (Foto: ppi)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Untuk meningkatkan efisiensi oleh teknologi, PT.Pelita Promo Internusa (PPI) menggelar Pameran Terpadu untuk Industri Indonesia.

Berpusat pada pembangunan kapasitas teknologi dari tiga industri pelengkap dengan rantai nilai yang terhubung di seluruh Indonesia, organisator perdagangan yang adil PT Pelita Promo Internusa (PPI) akan mengadakan Refrigeration & HVAC Indonesia (RHVAC), International Indonesia Seafood & Meat Expo – yang difokuskan pada Teknologi Rantai Dingin Makanan (IISM), International Farming Technology Expo (IFT) dan Solar & Energy Storage Indonesia (SESI), secara bersamaan pada 26 hingga 28 September di Jakarta International Expo Kemayoran.

Secara bersama, keempat pameran tersebut akan menawarkan ‘Pertunjukan Terintegrasi bagi Indonesia untuk Meningkatkan Efisiensi oleh Teknologi untuk Komersial, Bangunan dan Industrinya.’

Tema itu, mencerminkan dorongan pemerintah Indonesia untuk industrinya tumbuh secara inovatif dan berkelanjutan sambil secara bertanggung jawab mengoptimalkan sumber daya geologisnya seperti sebagai aset energi dan perikanan.

Spektrum produk yang ditargetkan untuk aplikasi industri yang luas hadir tempat satu atap untuk sumber teknologi nilai tambah yang berguna dalam mengoptimalkan efisiensi operasional di bidang pengendalian iklim, pengolahan dan penyediaan makanan serta produksi energi, RHVAC, IISM, IFT dan SESI mengedepankan pengguna yang kuat.

Ilustrasi pengunjung pameran. (Foto: PPI)

Pameran gabungan terpusat dan aplikasi-relevan untuk pertumbuhan bisnis Indonesia. Apalagi, produsen dan pemasok terkemuka dari industri ternama dan internasional dari merek-merek industri terkemuka akan menghadirkan cakupan makro yang meliputi; teknologi – mesin & peralatan – solusi & layanan – perakitan & instalasi -aksesoris, produk, suku cadang & peralatan – dan pengujian, sistem pengukuran & pemantauan.

Tampilkan hal-hal penting di dalamnya akan mencakup produk-produk internasional pertama yang baru diluncurkan di Indonesia, kisaran komersial populer yang membawa nilai tinggi sesuai permintaan baik untuk pembeli industri, pembeli pengguna akhir dan penawaran unik yang diproduksi di Indonesia untuk distribusi domestik dan pasar ekspor.

Kategori produk Refrigeration & HVAC Indonesia termasuk; pendingin – pendingin udara – ventilasi – pemanasan – tenaga & energi terbarukan – dan penyimpanan rantai dingin & transportasi.

Pameran makanan laut & daging internasional Indonesia akan memperkenalkan berbagai pilihan – rantai pasokan makanan dingin – makanan laut segar, beku, makanan laut & daging – pengolahan makanan – pengemasan & pelabelan makanan – pengiriman barang & logistik – dan kemasan curah.

International Farming Technology Expo akan menampilkan pembaruan terbaru di sektor pertanian seperti agro kimia & pestisida, sistem & peralatan irigasi, mesin multifungsi, peralatan & pasokan hidroponik.

Dipentaskan untuk pertama kalinya tahun ini, Solar & Energy Storage Indonesia akan menyoroti kebutuhan material untuk; kaca surya – fotovoltaik (BIPV) dan teknik panas matahari – panas matahari, pengeringan dan desalinasi transfer panas – pencahayaan matahari – panas matahari & transfer panas – pembangkit listrik tenaga surya – listrik, emisi, enkapsulasi kebutuhan – pembangkit listrik aplikasi PV (komersial dan skala utilitas) – membangun penyimpanan energi terpadu dan mandiri – dan pembuatan modul PV.

Pendaftaran terbuka untuk pengunjung multi-sektor. Didedikasikan untuk setiap profesional industri yang terlibat dalam pengendalian iklim, produksi makanan dan rantai pasokan sumber daya energi, pameran tersebut diset untuk menyambut X pengunjung perdagangan internasional dan lokal.

Ini termasuk pedagang skala besar serta pengusaha kecil dan menengah dari industri pertumbuhan utama Indonesia seperti pembangkit listrik, konstruksi, manufaktur, ritel, pasokan makanan, perikanan, pertanian, perhotelan dan lain-lain.

Relevan untuk pembeli industri (untuk industri skala besar, pabrik, gudang, fasilitas bangunan, dan lainnya) dan pembeli komersial (termasuk usaha kecil-menengah, pengecer, toko khusus seperti restoran, supermarket, pengguna akhir dan banyak lagi), pameran akan menyediakan platform pertukaran perdagangan yang kuat yang melayani berbagai kebutuhan pengadaan dan prioritas masuk ke pasar.

Mengingat bahwa pasar bisnis Indonesia yang sangat baik secara kompetitif didorong oleh kedua perusahaan besar dan berbagai kelompok UKM yang meningkat secara signifikan, penting bagi pameran untuk memberikan penawaran yang relevan berdasarkan tingkat aplikasi bisnis yang berbeda.

Dalam upaya untuk mempromosikan sumber informasi di pameran, serangkaian acara bersamaan termasuk seminar, lokakarya dan presentasi teknis oleh peserta pameran telah berbaris bagi pengunjung untuk belajar tentang teknologi terbaru yang dapat mereka beli di tempat dan untuk memahami tren pasar. faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian mereka.

Pertunjukan tiga hari untuk tiga pameran adalah benar-benar sebuah acara yang tidak boleh dilewatkan. Refrigeration & HVAC Indonesia, International Indonesia Seafood & Meat Expo dan Solar & Energy Storage Indonesia dirancang untuk mengadakan acara yang bertujuan bagi para pemain industri untuk melihat produk terbaik, bertemu dan jaringan dengan pemimpin pasar secara eksklusif dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi distributor atau agen lokal untuk produsen internasional selain dari pengadaan tunggal untuk ritel, komersial, atau bahkan penggunaan rumah mereka sendiri.

Untuk pendaftaran pengunjung dan informasi lebih lanjut tentang pameran, silakan kunjungi:

– www.refrigeration-hvacindonesia.com
– www.iism-expo.com
– www.farmingtechnology-expo.com
– www.energystorage-indonesia.com
Tim penyelenggara dapat dihubungi di project@pelitapromo.com atau marcomm@pelitapromo.com

 

(ADV)