Pengunjung pameran IPEX terlihat antusias mencari rumah murah di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)
Sejumlah SPG yang bertugas di booth pengembang peserta pameran terlihat ramah menyambut para pengunjung di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tinggal 2 hari lagi, kunjungi pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, dapatkan banjir promo mulai dengan hunian harga terjangkau hingga free biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan cicilan murah, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Tinggal dua hari ini, Sabtu (18/2) dan Minggu (19/2) merupakan kesempatan terakhir bagi masyarakat yang sedang mencari rumah murah, karena hanya dipameran properti disini kami bisa menjual semua unit dengan harga sangat terjangkau dan promo tanpa harus bayar DP serta proses yang dipermudah oleh pihak bank yang memberikan layanan KPR,” ungkap Rini staf pemasaran Perumahan Cluster Rivela Park saat ditemui INAPEX di Pameran Indonesia Properti Expo 2017, Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (18/2).

Sementara itu, rumah murah yang dipasarkan diarea pameran properti Hall B khusus booth FLPP terlihat ludes terjual. Salah seorang staf pemasaran developer peserta pameran properti mengaku untuk rumah subsidi paling diminati pengunjung Indonesia Properti Expo.

“Untuk rumah subsidi sudah habis sejak dua hari pameran dibuka di JCC, karena paling diminati pengunjung pameran khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), bahkan jenis hunian dengan cicilan murah dan bebas biaya dibantu sampai akad,” kata Debby Marketing Casavera Dramaga Residence.

Seperti diketahui, beragam jenis investasi properti tersedia di IPEX yang digelar PT. Bank Tabungan Negara (BTN) bekerjasama dengan PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC) merupakan pameran terbesar di Asia Tenggara menyuguhkan 700 proyek dan melibatkan peserta ratusan pengembang diseluruh Indonesia.

Bahkan para pengunjung berpenghasilan pas-pasan hingga gaji diatas 8 juta per bulan juga bisa menentukan pilihannya di pameran properti yang berlangsung mulai 11 – 19 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Tak hanya menentukan pilihan properti, setiap pengunjung yang datang di pameran ini dapat memiliki kesempatan merebut hadiah undian mobil serta banyak hadiah langsung dari pengembang peserta pameran.

“Registrasi sangat penting bagi pengunjung yang ingin dapat nomor kupon undian yang akan diundi disetiap akhir acara pameran,” jelas Direktur Operasional PT.Ad-house Indonesia Cipta Igad Permana.

Menurut Igad Permana, setiap pengunjung yang menang undian akan diumumkan melalui portal berita properti www.inapex.co.id serta pemenangnya akan dihubungi oleh pihak panitia.

“Pemenang undian jika tidak hadir saat undian berlangsung nantinya tetap akan dihubungi panitia untuk pengambilan hadiah, namun jika dalam kurun waktu selama dua bulan tidak diambil maka hadiah akan diserahkan pada Kementerian Sosial,” tegas Igad Permana.