Direktur Utama The Avenue Residences Fredi Priyono. (Foto: ist)
Direktur Utama The Avenue Residences Fredi Priyono. (Foto: ist)

CIBINONG, INAPEX.co.id, – Apartemen berkonsep modern smart living ini tersedia di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hunian vertikal ini dikembangkan Anenue Development sebagai pengembang property terpercaya yang melejit namanya melalui sejumlah proyek hunian di kota satelit.

Saat ini, pengembang itu kembali menawarkan The Avenue Residences sebagai apartemen pertama di Jalan Cikaret, Cibinong.

“Kami ingin The Avenue Residences jadi icon Cibinong dan Kabupaten Bogor. Dan kami berharap dapat diterima baik oleh masyarakat sekitar. Kami ingin jadi bagian dari program Pemkab Bogor untuk memajukan Cibinong,” kata Direktur Utama The Avenue Residences Fredi Priyono, belum lama ini.

Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 1,5 hektare (Ha), Aveneu Residences menjadi apartemen pertama tersebut terintegrasi dengan Food and Beverage (F&B) Mall di Kota Cibinong, sekaligus terjangkau untuk konsumen.

Selain itu, juga terdapat dua tower residential setinggi 25 lantai 1.500 unit yang sudah siap dipasarkan seiring diresmikannya marketing gallery.

Sebagai salah satu sebuah hunian modern, Avenue Residences menawarkan kenyamanan terbaik di kelasnya dengan kehadiran F&B mall di lahan seluas 8.000 m2.

Fasilitas mewah lain yang diberikan seperti ropical infinity pool, roof garden, sky lounge and cafe, sky garden, spa and sauna, gym and sport center, restaurant services, private accesses, taman bermain khusus anak hingga sistem keamanan 24 jam.

“Bahkan kita juga menyediakan fasilitas stargazing plaza, yakni sebuah fasilitas yang dapat membuat penghuni bisa melihat bintang di langit dengan menggunakan teropong bintang,” papar Project Manager Avenue Residences Ranto.

Lebih lanjut dia menerangkan Avenue Residences menawarkan tiga tipe apartemen yakni tipe studio dengan luas 24 meter persegi, satu bedroom yang tersedia dalam tipe A, B dan C yang luasnya 36 meter persegi dan dua bedroom yang luasnya 49-60 meter persegi. Semua tipe memiliki balcon view, lantai grant tile 60×60, plafon dan menggunakan sanitary berkelas pada bagian kamar mandi.

Unit apartemen Avenue Residences sendiri ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp225 jutaan dengan beberapa kemudahan untuk memiliki.

“Kawasan hunian dekat kota memang banyak, namun dengan harga yang tidak terjangkau. Tapi kita dengan Rp2,3 juta perbulan untuk cicilan, kita berikan kemudahan,” jelas Ranto.

“Bicara soal harga. Saya pernah survei. Biaya kos di Cibinong berkisar antara Rp1-1,5 juta per bulan dengan fasilitas terbatas. Sedangkan di Avenue bisa cicilan murah Rp2,3 juta per bulan dengan pola kerja sama dengan bank. Dengan selisih yang tidak terlalu jauh, kita bisa mendapatkan lebih,” ujarnya.