Unit rumah bersubsidi. (Foto: ist)
Unit rumah bersubsidi Grand Cikarang Village. (Foto: ist)

CIKARANG, INAPEX.co.id, – Ternyata ini alasan konsumen beli properti lebih memilih diawal tahun.

Selain banyak keuntungan karena dimudahan dalam proses pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) serta berbagai jenis tawaran promosi dari pengembang.

“Untuk saat ini sebenarnya penjualan rumah stabil, tapi biasanya konsumen lebih memilih beli properti diawal tahun karena dibulan November dan Desember itu dimanfaatkan untuk survay,” kata Nina Manager KPR PT Purnama Karya Bersama, saat dihubungi INAPEX.co.id, Kamis (13/10).

Perumahan Grand Cikarang Village tahap 3 merupakan hunian idaman bagi para pekerja yang berlokasi di Jayasampurna, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat. Perumahan bersubsidi disini penghuni bisa merasakan nuansa pegunungan dengan udara bersih dan segar dekat dengan kawasan industri M2100 Cibitung yaitu hanya tujuh menit.

Sementara akses ke Deltamas hanya 15 menit. Untuk promo ditahap 3 ini, Nina menawarkan 800 unit di lahan 100 hektare dengan keseluruhan 230.000 unit. “Iya mas ditahap 3 ini sudah terbooking sebanyak 180 unit,” kata Nina yang mengaku bekerja sejak 2012 silam itu.

Lebih lanjut dikatakan Nina, untuk promo tahap 3 ini Perumahan Grand Cikarang Village menawarkan rumah Type 29/60 harga jual Rp.133.500.000,-, KPR Rp.128 juta, Uang Muka Rp.4 juta, biaya proses Rp.2 juta, suku bunga 5%, estimasi anggunan/flat, Rp.1.027.700 (15 tahun), Rp.856.000 (20 tahun).

Pengembang perumahan untuk kalangan pekerja atau masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) ini selain tengah menjual hunian di Grand Cikarang Village juga menawarkan proyek perumahan baru lainnya, diantaranya seperti di Perumahan Kota Serang Baru (KSB), Grand Vista Ciarang (GVC).

KANTOR PEMASARAN:
GRAND CIKARANG VILLAGE
Jalan Raya Cikarang Cibarusa, Ruko Cikarang Square.