Konsep Tradisional. (Foto: ist)
Konsep Tradisional. (Foto: ist)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak heran jika pengunjung betah berlama-lama ketika sedang berada diruang lesehan disebuah lokasi kuliner berkonsep tradisional.

Konsep ruang natural mampu memberikan rasa nyaman dan asri bagi setiap orang.

Bahkan konsep tersebut bisa Anda terapkan dirumah sendiri.

Selain itu, Anda bisa membuat ruang keluarga atau ruang tamu lesehan sendiri. Caranya cukup mudah, seperti meletakkan karpet, meja dan bantal-bantal untuk menambah kenyamana. Jika masih meragu, berikut sejumlah keuntungan menarik dari ruang lesehan di rumah.

HEMAT

Tersedianya ruang lesehan di rumah ternyata juga bisa memberikan efek luas dan melegakan. Di dalam ruangan tidak terlalu banyak barang dan membuat Anda bisa bereksperimen dengan berbagai jenis bantal hingga karpet cantik sebagai pemanis.

Di sisi lain, ruang lesehan juga membuat Anda lebih hemat biaya. Anda tak perlu merogoh kocek untuk membeli furnitur ruangan. Cukup menggunakan sejumlah perabotan yang cenderung lebih sedikit dan murah.

DEKORASI

Ruangan dengan konsep lesehan lebih memudahkan untuk mendekorasi ulang. Apalagi, ketika ada acara di rumah atau merasa bosan. Ruangan yang relatif lapang bisa diubah lebih cepat dan murah.

Ruang lesehan ini, cenderung fleksibel untuk beragam kegiatan seru di rumah. Misalnya, konsep ruang keluarga lesehan yang bisa menjadi kamar tidur dadakan, ketika banyak saudara menginap dan kekurangan kamar tidur.

Bila bosan, cukup mengganti sarung bantal, taplak meja, dan sebagainya untuk memberikan nuansa baru yang menyegarkan. Ruang lesehan juga cenderung aman dan ramah anak.