Technical Meeting IPEX: Banyak Promo Untuk Pembeli Selama di Pameran
Technical Meeting IPEX (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – PT Adhouse Indonesia Cipta (AIC) telah menggelar technical meeting Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Ruang Merak Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Selasa (25/7).

Kegiatan ini dihadiri Dirut PT AIC Soedirman Zakaria didampingi Manager Director PT AIC Gad Permata, Venue JCC Richard, Sales Dept. Head Bank BTN Dedi Lesmana, Manager Sales Development Bank BTN Romeo Daniel, Subsidies Mortage Elma dan Official Contractor Citineon Ria.

Bank BTN dan BTN Syariah membeberkan berbagai promo yang diberikan untuk para developer untuk memberikan harga spesial bagi para konsumen yang membeli hunian berupa rumah, apartemen, kondotel dan sebagainya.

“Biaya-biaya lainnya yang 0%, untuk uang muka kita kasih 5% untuk non subsidi berlaku untuk unit indent maupun ready stock,” ujar  Manager Sales Development Bank BTN Romeo Daniel.

Perlu diketahui, dalam menyambut HUT RI ke-72, Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) bertajuk Pesta KPR BTN Merdeka 11-20 Agustus 2017 akan menampilkan 845 Proyek Properti. Jumlah proyek meningkat dibandingkan bulan Februari 2017.

Lebih menariknya harga ditawarkan mulai 126 juta dengan jangka waktu kredit sampai 25 tahun. Pengunjung juga bisa langsung booking fee di tempat. Apalagi, hunian layak huni adalah kebutuhan mutlak bagi pasangan muda yang baru menikah.

Bagi konsumen yang membutuhkan hunian vertikal, membeli apartemen di IPEX dianggap lebih menguntungkan.

Pasalnya, berbagai jenis proyek hunian vertikal ditawarkan dengan harga murah dan diskon yang tak pernah tersedia diluar event pameran. Adapun Bunga KPR non subsidi 5% fixed 1 tahun dan 6,5% fixed 3 tahun dan untuk kpr subsidi uang muka hanya 1%.

Bagi para pengunjung pameran, dapat melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengikuti undian dengan hadiah-hadiah luar biasa yang sayang untuk dilewatkan.

Sebelumnya, Pemenang undian ini, ternyata lebih memilih lokasi rumah di kawasan Jakarta Selatan seharga antara Rp.900 jutaan. Mia adalah salah seorang pemenang nomor undian dari ribuan pengunjung dipameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2017.

Saat ditemui INAPEX Mia mengaku sangat terkesan dan termotivasi terhadap penyelenggara pameran IPEX yang mampu menyajikan berbagai proyek properti diseluruh Indonesia.

“Sebenarnya saya sudah dua kali berkunjung di pameran ini, tapi baru diajang properti ini saya dapat rumah yang saya inginkan,” kata Mia, usai pengambilan hadiah Kulkas Panasonic 2 Pintu di Kantor PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC), kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Setelah melihat pameran Indonesia Properti Expo itu, Mia mengaku telah menemukan rumah idaman yang tengah dicari yaitu dikawasan Jakarta Selatan.

“Saya memang lagi cari rumah harga antara lima ratus sampai sembilan ratus juta,” kata Mia.

Dalam kesempatan itu, Mia juga mengatakan tentang keinginannya untuk berinvestasi. “Rencana saya setelah dapat rumah nanti, juga kepengen investasi apartemen,” kata gadis kelahiran di Kota Medan ini.

Hingga saat ini, Mia mengaku masih tinggal dirumah kost dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta. “Saya tinggal dirumah kost di Mampang, terbilang masih terkena macet menuju ke lokasi kerjaan saya dikawasan Warung Buncit,” pungkasnya.