Proyek hunian Grand Mekarsari Residence dikembangkan hingga 12 cluster. (Foto: GMR)

CILEUNGSI, INAPEX.co.id – Beragam promo dan kemudahan ditawarkan oleh pengembang Perumahan Grand Mekarsari Residence yang bakal hadir di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 22 – 30 September 2018.

Ini merupakan kesempatan emas untuk bisa memiliki hunian nyaman dengan segala kemudahan dan keuntungan, dapat dibooking hanya Rp.1 juta dengan unit ready stock. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mengikuti grand prize mobil dan sebuah motor.

“Tipe 30/72, 37/72, 37/84, 46/98, 60/98. Cicilan perbulan Rp.2,9 juta terkecilnya dan terbesarnya Rp.5,5 juta untuk tipe besar. Harga ini hanya berlaku selama pameran, jika membeli diluar pameran harganya lebih mahal. Jadi ini sangat menguntungkan konsumen,” kata staf marketing, Novia.

Menurutnya, Grand Mekarsari Residence memiliki lokasi yang sangat strategis, karena dekat sekali dengan terminal Cileungsi. Selain itu, juga tersedia angkutan umum 1×24 jam (HPTB) terintegrasi busway, dekat dengan lokasi wisata, pusat perbelanjaan, rumah sakit umum.

Sehingga diharapkan akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni cluster.

Dengan ekspektasi yang mengutamakan kenyamanan, aksesbilitas dan trend modern lifestyle, Grand Mekarsari Residence dilengkapi berbagai fasilitas sosial umum seperti LRT, Shuttle Bus, Food and Beverage, Family Park, Minisport di setiap Cluster.