Timah Properti tampilkan proyek hunian modern. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tak hanya memberikan banyak promo menarik, namun pengembang perumahan akan menawarkan casback puluhan juta rupiah pada proyek terbarunya di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Tak hanya itu, pengembang PT. Timah Karya Persada Properti juga akan menawarkan free biaya KPR, Canopy dan fasilitas AC pada Familia Urban di pameran properti pada 2 – 10 Februari 2019 tersebut.

“Kami memberikan Cashback serta uang muka sangat terjangkau yang berlaku selama pameran berlangsung saja,” kata staf pemasaran Familia Urban Frans Cristian di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, Familia Urban yang terdiri dari cluster Ganesha, Cluster Gayatri, dan Cluster Dharmawangsa memiliki fasilitas lengkap seperti 4 akses pintu tol, jaringan listrik bawah tanah, serta view danau.

Hunian Familia Urban dikemas seperti Kota Mandiri dengan akses pendukung lengkap kebutuhan gaya hidup, sarana pendidikan, dan layanan kesehatan. Untuk mendapatkan hunian ini, masyarakat bisa berkunjung pada pameran IPEX 2019 stand No 30 Hall B JCC Senayan.

Sementara itu, ajang pameran IPEX pada September 2018 lalu yang berlangsung selama 9 hari nilai transaksi mencapai Rp.6,9 triliun.

“Dari target Rp 5 triliun, transaksi tercapai Rp 6,9 triliun untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konvensional, untuk BTN Syariah tercatat Rp 2,4 triliun,” ujar Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria.

Lebih lanjut Budi Satria merincikan, total pencapaian transaksi terdiri dari KPR subsidi konvensional sebanyak Rp 547 miliar dan Rp 6,4 triliun untuk non subsidi. Sementara pada BTN Syariah, sebanyak 20 persen di antaranya merupakan KPR subsidi.

IPEX 2018 melibatkan 152 pengembang dengan menampilkan 868 proyek tersebar di Jabodetabek hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.