Bassura City.

JAKARTA, INAPEX.co.id – Beragam penawaran untuk pemasaran Apartemen Bassura City, Synthesis Development menawarkan beragam promo menarik untuk memikat konsumen properti.

“Bassura City dilengkapi pusat belanja selain fasilitas di dalam apartemen, lingkungan dan komunitasnya sudah hidup, serta lokasinya strategis di tengah Jakarta,” kata Andreas Pangaribuan, Property Investment Advisor Synthesis Development, di Jakarta, belum lama ini.

Bassura City dekat dengan jalan tol dalam kota Jakarta dan jalur busway Cililitan-Tanjung Priuk, tol Becakayu, serta juga tidak jauh dari bakal depo LRT Bekasi Timur-Cawang di Cawang dan bandara Halim Perdanakusuma.

“Dari Bassura City ke kawasan pusat bisnis utama Jakarta di Kuningan dan Sudirman juga mudah melalui tol Becakayu atau Jalan Casablanca,” ungkapnya.

Agar konsumen mampu membeli apartemennya, Synthesis Development menawarkan promo bayar booking fee Rp5 juta saja, sudah bisa langsung menghuni apartemen Bassura City.

Promo yang berlaku selama November 2018 itu ditawarkan dengan asumsi bila menyewa rumah atau apartemen, kaum profesional yang menjadi target pasar apartemen, harus mengeluarkan dana hingga Rp5 juta/bulan.

“Ketimbang habis untuk sewa, mending dipakai untuk beli apartemen yang bisa langsung dihuni. Selanjutnya uang sewa rumah bias dipakai untuk cicilan apartemen,” ujarnya.

Selain booking fee, konsumen juga harus menyediakan uang muka minimal 5 persen dari harga unit apartemen. Namun selama promo November 2018 developer akan membayarkan depe itu sehingga konsumen tidak perlu keluar dana lagi kecuali yang Rp5 juta itu.

Tidak dijelaskan tipe unit dan harga apartemen di Bassura City yang masuk dalam promo ini. Yang jelas angsuran kredit apartemennya disebut mulai dari Rp3 jutaan per bulan.