Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

DEPOK, INAPEX.co.id – Ini merupakan penawaran menarik, sejumlah rumah dibawah harga Rp.600 jutaan di Depok, Jawa Barat. Apalagi kesempatan ini hanya ada di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 22 – 30 September 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 daftar rumah dibawah Rp.600 juta dikawasan Depok;

1. Grand Depok Residence

GRAND DEPOK RESIDENCE.

Perumahan Grand Depok Residence yang terletak di daerah tanah baru depok ini memberikan kenyamanan bagi anda yang mencari hunian yang asri nyaman dan strategis.

Perumahan ini berkonsepkan modern naturalis yang dikembangkan oleh developer besar dan terpercaya PT. Riscon Realty ini sangat banyak memberikan kemudahan.

Rumah yang ditawarkan ini, mempunyai beberapa pilihan tipe, yaitu tipe 36, tipe 72/120/ tipe 72/152 dan tipe 72/138. Kemudian untuk bisa memiliki hunian di Grand Depok Residence dapat berkunjung di pameran IPEX mulai 22 – 30 September 2018.

2. Green Land Healthful Living

GREENLAND HEALTHFUL LIVING.

Greenland Healthful Living menghadirkan kawasan tempat tinggal yang terintegrasi dengan healthy lifestyle. Dengan fasilitas taman terbuka playscape yang mendorong anak-anak untuk selalu aktif bergerak serta memberikan experience healthy knowledge tentang lingkungan yang sehat dan bermanfaat menjadikan Greenland Healthful Living sebagai hunian idaman dan keluarga.

Memiliki sejumlah pilihan tipe diantaranya yaitu type 56/120 dan type 70/120. Untuk mendapatkan unit rumah di Greenland Healthful Living bisa berkunjung di pameran IPEX nanti.

3. Bumi Citayam Lestari

Bumi Citra Lestari dikembangkan dengan konsep cluster dan semi cluster, tiap unit di perumahan ini masih dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau dibawah Rp.600 Jutaan Rupiah.

Proyek perumahan Bumi Citayam Lestari berlokasi di Pengasinan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Proyek perumahan yang dikembangkan oleh developer peserta pameran IPEX ini bakal dipasarkan dengan promo menarik di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

4. Permata Cimanggis

Permata Cimanggis.

PERUMAHAN Permata Cimanggis di jalan Raya Tapos, Cimanggis, Kota Depok memberikan penawaran menarik kepada konsumen untuk pembelian unit hunian tipe LB/LT 38/84 di Cluster Intan.

Permata Cimanggis merupakan perumahan yang paling dekat dijangkau dari Gerbang Tol (GT) Cimanggis di ruas Tol Jagorawi.

Waktu tempuhnya tidak sampai 10 menit. Jadi sangat membantu mobilitas warga yang beraktivitas di Jakarta. Untuk mendapatkan unit rumah ini, calon konsumen bisa datang langsung di pameran IPEX pada 22 – 30 September 2018 di JCC Senayan.

5. Graha Cinere

Graha Cinere.

Mengikuti keberhasilan dalam pengembangan Puri Cinere, PT Megapolitan Developments Tbk melanjutkan kesuksesannya dengan mengembangkan Graha Cinere.

Graha Cinere merupakan kawasan perumahan asri dengan luas lahan mencapai 38 hektar yang menawarkan konsep hunian modern minimalis.

Proyek ini mulai dikembangkan pada tahun 1983 di lokasi strategis Cinere yang dekat dengan akses rencana pembangunan jalan tol Depok-Antasari dan Cinere-Jagorawi serta berbagai keunggulan lain seperti akses ke fasilitas pendidikan dan rumah sakit bertaraf internasional.

Untuk mendapatkan unit rumah di Graha Cinere berlokasi di Depok, bisa berkunjung di pameran IPEX 2018.