Dirut Bank BTN Maryono dan Ketua DPD REI DKI Amran Nukman saat meninjau booth pameran Indoneisa Properti Expo 2017. (Foto: dok.inapex)
Dirut Bank BTN Maryono dan Ketua DPD REI DKI Amran Nukman saat meninjau booth pameran Indoneisa Properti Expo 2017. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak sekedar sebagai kebutuhan rumah tinggal, namun saat ini hunian apartemen menjadi tren gaya hidup bagi masyarakat di perkotaan. Hunian vertikal seperti apartemen kini dianggap kian menjanjikan.

Tren kebutuhan hunian vertikal saat ini merupakan berkah tersendiri bagi pengembang besar seperti proyek properti Apartemen Sentra Timur Residence (STR) yang dikembangkan pengembang besar Perumnas dan Bakrieland (ELTY) di Jakarta Timur.

Bahkan seiring terus meningkatnya nilai investasi dikawasan Cimanggis, merupakan dampak positif dari realisasi pembangunan insfrastruktur di berbagai daerah sebagai wujud komitmen pemerintah mengurangi tingkat kesenjangan di Tanah Air.

“Melihat prospek kedepan di daerah Cimanggis sangat bagus dan tingkat occupancy yang tinggi karena dibangun Tol Desari dan 3 flay over langsung memberikan dampak luar biasa shingga membuat nilai sewa dan capital gain meningkat,” ujar Francis Joice Lucas Manager of Sales Permata Sakti Mandiri, ketika berkunjung di Kantor Redaksi INAPEX.co.id, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum’at (25/2) sore.

Francis Joice Lucas didampingi Junita Luciana Grace Tangkere Sales Executive Permata Sakti Mandiri mengatakan, setelah sukses membangun Apartemen Setra Timur, Perumahan Mutiara Platinum, Perumahan Grand Mutiara Platinum juga akan mengembangkan Apartemen di Cimanggis.

Lebih lanjut dikatakan Francis Joice Lukas, bahwa proyek ini dikembangkan sebagai hunian dan investasi menari dibidang properti serta menjadi pusat pertumbuhan baru dilingkungan Depok dan Cimanggis. “Lokasinya bersebrangan dengan Mall Cimanggis dan hanya satu kilometer dari pintu Tol Cijago,” tambah Francis Joice Lukas.

Menurutnya, desaign bangunan apartemen contemporary diharapkan mampu menarik konsumen properti sesuai segmentasi yang diminati pasar sekarang ini.

“Tampak depan bangunan yang eksklusif dan unik sesuai dengan citra perusahaan namun tetap terjangkau,” tambah Francis Joice Lukas.

PILIHAN TYPE:

  • -Type 21
  • -Type 36
  • -Type 42

KEUNGGULAN APARTEMEN;

1. Bersebrangan Mall Cimanggis
2. 5 Menit dari Cimanggis Square
3. Terletak diantara 3 Gerbang Tol 2 GT Cijago dan GT Cibubur dan bisa ditempuh hanya 5 menit.
4. 3 Stasiun Kereta Api (Stasiun UI, Stasiun Pondok Cina, dan Stasiun Depok Baru.
5. Kampus Universitas Indonesia
6. Kampus Universitas Gunadarma
7. Kampus Universitas Jayabaya
8. Dekat dengan Rumah Sakit, RS Bunda Margonda, RS Tugu Ibu, RS Medistra Margonda, RS Sentra Medika, RS Bhayangkara, RS Mitra Keluarga Depok
9. Dikelilingi oleh Perusahaan
10. Dekat dengan sekolah
11. Dekat Depok Town Square
13. Perencanaan Pemerintah Kota Depok akan membangun 3 Fly Over yang menghubungkan Jl. Margonda Raya – Kartini – Dewi Sartika – Siliwangi untuk menopang poros kota.