Apa Yang Membuat Rumah di Bogor Disukai Banyak Orang?
Ilustrasi (Foto: bursakprsyariah)

 

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tak ingin pusing ambil resiko merugi saat menjalankan bisnis? Ini merupakan pilihan investasi yang ditawarkan pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pameran properti terbesar di Indonesia yang berlangsung mulai 3 – 11 Februari 2018 tersebut, sedikitnya bakal menampilkan 868 proyek hunian mulai dari subsidi hingga harga komersil.

Kemudian untuk pilihan investasi properti para investor dapat mengunjungi khusus di Hall A, JCC Senayan. Pada area hall A banyak dijumpai booth-booth proyek properti yang memiliki nilai prospektif sangat tinggi. Apalagi, lokasi yang ditawarkan dalam event properti itu mempunyai fasilitas lengkap dan akses yang sangat strategis.

Salah satu investasi yang ditawarkan pada IPEX 2018 diantaranya, Tamansari Skylounge Balikpapan. Proyek yang ditawarkan PT Wika Realty ini merupakan sebuah apartemen mewah dengan pesona Lagoon atau Laguna, yaitu sebuah kolam renang yang eksotis tepat berada ditengah – tengah apartemen.

Selain itu, Kelebihan dari Tamansari Skylounge, diantaranya apartemen ini memiliki lokasi strategis untuk tujuan Rekreasi dan Bisnis. Fasilitas yang diberikan seperti dekat dengan Rumah Sakit Umum Balikpapan, Kolam Renang Anak, Jogging Track, Gym serta area komersial. Tamansari juga menawarkan kartu akses CCTV dan jasa sekuriti 24 jam serta area Mailbox sebagai fasilitas tambahan lainnya.

 

White Lotus memiliki luas tanah 200 M2. (Foto: MetlandMenteng)

 

Kemudian proyek Metland Menteng perumahan prestisius dengan konsep smart eco living yang sangat nyaman berlokasi di daerah strategis di Jakarta Timur ini juga akan dipasarkan melalui pameran IPEX 2018.

Proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT. Sipengembang Group tersebut, menawarkan akses jalan dan transportasi publik, fasilitas pendukung di wilayah sekitar serta lingkungan hijau di dalam perumahan yang sudah terbentuk, merupakan keunggulan sangat menguntungkan bagi konsumen yang memilih investasi di Metland Menteng.

Akses yang sudah nyaman saat ini yakni melalui Tol Cakung & Cakung Timur yang juga terhubung dengan Tol JORR-Tanjung Priok-Bandara, ditambah dengan sedang dibangunnya Tol Semanan-Sunter-Pulogebang. Untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng bisa dicapai melalui I Gusti Ngurahrai, Pulogebang, Kanal Banjir Timur dan tentunya Hamengku Buwono IX yang menjadi lokasi Metland Menteng.

Fasilitas pendukung komersial berupa Mal Aeon, Lulu Store dan beberapa hypermarket melengkapi kenyamanan tinggal di Metland Menteng ditambah fasilitas pendidikan favorit seperti Sekolah Global Mandiri, Penabur, Al Azhar, Universitas Esa Unggul serta fasilitas kesehatan RS Mayapada. Selain itu lokasinya yang hanya 6 KM ke Kelapa Gading menambah kemudahan hidup di perumahan Metland Menteng.

Hunian ini juga menawarkan beragam fasilitas seperti club house, sekolah, fasilitas olah raga, badminton indoor, futsal indoor dan tak kalah penting dilengkapi dengan taman-taman dan hutan kota untuk menghidupkan paru-paru kota.

 

Taman Melati Jatinangor Apartement. (Foto: adhipersadaproperti.com)

 

Pilihan investasi properti lain yaitu Taman Melati Jatinangor Apartment dan Kawasan Komersial yang terletak di Jalan Raya Jatinangor Bandung. Proyek yang bakal dipasarkan di Hall A JCC Senayan itu memiliki luas 4.155 M2. Investor bisa menikmati keuntungan dari 1 Tower, 16 lantai (termasuk commercial area) dan 738 unit terdiri dari : 1 BR (21,35 m2) sebanyak 644 unit, 1 BR Sudut (23,55 m2) sebanyak 28 unit, 2 BR (42,70 m2) sebanyak 46 unit dan Kawasan Komersial (505 m2).

KEUNGGULAN
  • Lokasi yang Strategis dan dekat dengan 4 (empat) kampus besar (UNPAD, ITB, IKOPIN, IPDN)
  • Design Modern Minimalis dan setiap sisi memiliki keuntungan view yang Indah
  • Harga sangat kompetitif dan memiliki nilai Investasi yang tinggi.
  • Hunian eksklusif yang memberikan rasa aman, nyaman serta mengutamakan privacy bagi penghuni.
  • Fasilitas dalam kawasan:
  • Fasilitas bersama : Access Card, Swimming Pool, Taman, Rooftop view, Jogging Track, CCTV, Balai pertemuan (untuk pemakaian non individu)
  • Fasilitas berbayar : Listrik, Air, Fitness Center, Parkir Langganan (Non reserved)