Perumahan Ciseeng Bogor, DP Rp.6 Juta dan Cicilan Rp.1 Juta
Pameran Indonesia Properti Expo bakal digelar lagi. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak hanya dipasarkan berbagai jenis dan lokasi rumah tapak, namun ratusan proyek lain seperti condotel serta apartemen juga tersedia di Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 11 – 20 Agustus 2017 mendatang.

Selain itu, konsumen bisa mengikuti perkembangan proyek hunian vertikal ini, apalagi sejak disosialisasikan tentang efisiensi tinggal di apartemen.

Hingga saat ini, ratusan pengembang terpilih ikut sebagai peserta pameran IPEX yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan untuk memasarkan produk propertinya.

Direktur Utama PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC) Soedirman Zakaria menjelaskan, ajang promosi dan transaksi tersebut juga memamerkan berbagai jenis properti terbaru seperti perumahan, apartemen, kondotel, rukos, villa, dan pertokoan.

Soedirman menambahkan, maksud dan tujuan IPEX yaitu sebagai media promosi yang efektif bagi para perusahaan properti dalam rangka mengembangkan pangsa pasar proyek yang akan ditawarkan kepada calon konsumen potensial.

“Ini juga merupakan ajang pertukaran informasi antar sesama pengembang untuk mencari inovasi – inovasi baru dalam menciptakan rancang desain yang sesuai dengan apresiasi serta permintaan masyarakat konsumen dimasa modern,” tambah Soedirman Zakaria.

Melalui IPEX , masih dikatakan Soedirman, diharapkan mampu memvisualisasikan adanya kerjasama yang saling bahu-membahu antara pengusaha properti swasta dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan nasional disektor pengadaan perumahan dan penataan kota.

Pameran terbesar di Indonesia ini juga melibatkan perusahaan pengembang, perbankan penyedia KPR, perusahaan building material dan membidik pasar masyarakat konsumen produk properti, pengusaha kontraktor, konsultan, serta pejabat pemerintah.

 

Target Pengunjung:

  • Jumlah : 3000 orang
  • SES       : A – C
  • Jabodetabek (80%), Luar daerah (20%)

 

Tempat & Waktu

  • Tempat                    : Hall A & B – Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.
  • Tanggal Pameran  : 11 – 20 Agustus 2017
  • Acara Pameran      : 10.00 s/d 22.00 WIB (Setiap hari)