Ilustrasi konsumen properti di Indonesia Properti Expo 2017. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak hanya banjir diskon, dapatkan properti dengan harga subsidi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan di bulan Agustus 2017 mendatang. Harga itu berlaku untuk berbagai jenis type melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi, hanya di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017.

Tak cuma itu, kemudahan proses KPR ini sekaligus menjawab permintaan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang belum memiliki rumah layak huni karena minimnya dari segi penghasilan.

Oleh sebab itu, para pengembang yang menjadi peserta di pameran IPEX menawarkan rumah murah kepada MBR di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu upaya itu dilakukan melalui kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) sekaligus mendukung terwujudnya program satu juta rumah bagi MBR.

“Ada harga promosi menarik yang kami tawarkan dipameran nanti. Selain itu prosesnya juga sangat mudah,” kata Ganeral Manager Marketing Monica Kusumawardhani dari pengembang sebagai peserta IPEX 2017, belum lama ini.

Sedikitnya ada 215 unit dari total 447 unit rumah yang ditawarkan untuk disegmen ini. Kemudian Perumahan Subsidi tersebut berlokasi dikawasan Balaraja Tangerang, atau bisa ditempuh 5 menit dari Terminal Balaraja, atau 10 menit dari pintu Tol Balaraja Barat.

“Jadi kami tak hanya menawarkan harga diskon, tapi untuk ketenangan bagi konsumen soal legalitas, dapat dipastikan sudah sertifikat hak milik (SHM). Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, pengunjung pameran bisa mendatangi di booth Hall B di JCC nanti,” tambah Monica Kusumawardhani.

Secara terpisah, sebuah Perumahan yang kembangkan oleh developer peserta IPEX diantaranya terdapat dikawasan Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Balaraja, Tangerang ini menyediakan rumah dengan harga sangat terjangkau.

Sebuah hunian minimalis yang memiliki luas bangunannya yakni 30 meter persegi dengan tanah 60 meter persegi. Uang muka untuk pembelian rumah ini relatif sangat murah dengan diskon yang berlaku selama pameran berlangsung.

Developer ini merupakan peserta pameran Indonesia Proeprti Expo 2017 yang berlokasi di Hall B JCC Senayan, dengan perhitungan angsuran KPR ratusan juta per bulan dengan jangka waktu 10 tahun.

Biaya lainnya seperti pemesanan atau booking fee dibanderol Rp 1 jutaan dengan peningkatan Rp 1 juta per meter persegi kembali jika memilih rumah dengan tanah lebih dari 60 meter persegi. Kemudian, penambahan harga juga dikenakan untuk biaya posisi kavling misalnya yang strategis atau hook.

Sementara itu, Indonesia Properti Expo yang bertajuk ‘Pesta KPR BTN Merdeka’ akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan mulai 11-20 Agustus 2017 mendatang, bakal dibanjiri produk properti terbaru hingga rumah murah.

Dalam pameran properti terbesar di Indonesia tersebut juga menawarkan berbagai jenis hunian dikawasan Jakarta, Bekasi, Bogor, Sawangan, Depok, Ciawi, Banten, Tangerang, dan sekitarnya.