Show unit Cluster Caelus. (Foto: Sinarmasland)

TANGERANG, INAPEX.co.id – Ini merupakan pengembangan proyek hunian tahap kedua, Hunian Cluster Caelus mulai diluncurkan Sinar Mas Land (SML). Mengusung konsep resort bintang lima bernuansa liburan, perumahan mewah ini diklaim akan menghadirkan kenyamanan dan privasi dalam sebuah hunian.

Pembangunan Cluster Caelus merupakan proyek terbaru berlokasi di kawasan Greenwich BSD City. Hunian ini dikembangkan diatas lahan 47 hektar, cluster perumahan didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern.

“Kami membuat cluster berkonsep resort ini dengan harapan bahwa, penghuninya dapat tetap merasakan spirit liburan saat sedang berada di rumah,” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, seperti dikutip dari siaran pers, belum lama ini.

Lebih lanjut, Herry menjelaskan, untuk memberi nuansa selaiknya di resort, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas premium connectivity path.

Selain itu, juga terdapat tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar, yang dirancang untuk mewujudkan kesempurnaan nuansa ‘The Truly Home Resort’.

Untuk menghadirkan ketenteraman bagi para penguhuninya, ia mengatakan bahwa Cluster
Caelus dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam dan smart home living yang terintegrasi.

“Proyek rumah tapak ini menawarkan tiga tipe hunian dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu tipe 10 dengan luas 248/180, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122,” jelasnya.

Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya, serta ruang keluarga dan sky balcony. Untuk harga, unit pada Cluster Caelus dibandrol mulai dari Rp2,8 miliar.

Herry menambahkan, selain fasilitas pemberi kenyamanan, perumahan ini juga dilengkapi dengan infrastruktur serta kemudahan akses, karena dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Q BIG BSD City, The Breeze.

“Proyek ini dilengkapi beragam fasilitas dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi. Oleh karena itu, membuat Cluster Caelus memiliki nilai investasi yang tinggi sebagai salah satu hunian resort terbaik,” pungkasnya.