Tahap Kedua ini, Pengembang Masih Menjual Rumah Rp.300 Juta di Bekasi
Perumahan di Mutiara Gading City (Foto: mgadingcity)

 

BEKASI, INAPEX.co.id – Tahap kedua ini, pengembang properti ISPI Group meluncurkan cluster Liverpool di Mutiara Gading City, Bekasi dengan harga Rp.300 juta.

Peluncuran tersebut dilakukan untuk memenuhi keperluan calon konsumen yang tak mampu memperoleh rumah pada peluncuran tahap pertama bulan Mei lalu.

“Harganya mulai Rp.300 jutaan. Tahap satu (yang lalu) diluncurkan 200 unit lebih, sisanya dipasarkan sekarang,” terang Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto di South Lake, Mutiara Gading City, Bekasi, Sabtu (26/8).

Pada peluncuran cluster Liverpool tahap 2 tersebut, ISPI juga memakai skema Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk 150 unit yang dijual.

Unit yang dipasarkan yakni tipe 21 dengan 1 kamar tidur. Untuk tipe 27 dan tipe 36 memiliki 2 kamar tidur.

Sebelumnya, di Mutiara Gading City telah dibangun berbagai cluster diantaranya, Cluster Royal London dengan tipe 45 Birmingham senilai Rp.600 juta dan tipe 60 Manchester dibanderol Rp.850 jutaan.

Lalu, cluster Sommerset dengan tipe 100 Lavenosa 2 lantai dibanderol mulai Rp.1,7 miliar dan tipe 60 Washington harga mulai Rp.1 miliar. Sedangkan ruko City Avenue dipasarkan seharga mulai Rp.1,5 miliar.

Perumahan Mutiara Gading City dikembangkan diatas lahan seluas 300 hektar. Kini pengembangannya baru berjalan sekitar 30 persen.

Preadi menuturkan bahwa sebagai penunjang kawasan dan ruang terbuka hijau, ISPI menambahkan fasilitas danau dan taman. “Totalnya ada 7 danau, salah satunya Danau Southlake luasnya 3 hektar. Kita sedang buat Danau Cinta, cocok untuk pasangan muda,” jelas Preadi.

Tidak hanya penunjang kawasan, lanjut Preadi, Danau Southlake sekarang menjadi destinasi wisata untuk pengunjung di luar Perumahan Mutiara Gading City. Menurutnya, setiap bulan, jumlah pengunjung mengalami peningkatan berkat sejumlah wahana yang tersedia.

Kini, pengunjung Southlake sudah mencapai 5.000 orang per bulan dibanding tahun lalu 2.000 orang per bulan.

Jika, Anda yang berminat tinggal di apartemen, Kingland Avenue besutan PT Hong Kong Kingland. Mengembangkan Kingland Avenue di Jalan Raya Serpong KM 8 di atas lahan seluas 2,2 hektar.

“Lokasi Kingland Avenue sangat menguntungkan karena bersebelahan dengan Alam Sutera yang sudah sangat ramai dengan berbagai pusat bisnis dan komersial,” tutur President Director PT Hong Kong Kingland, Timothy Chang.

“Dengan begitu kita tidak perlu pusing lagi memenuhi kebutuhan hidup perkotaan yang mewah, nyaman, dan mudah dengan berbagai kelengkapan fasilitas di sekitarnya,” tambahnya.

Lokasi tersebut juga sangat mudah dijangkau dengan beragam akses. Posisi apartemen Kingland Avenue hanya berjarak 450 meter dari Bundaran Alam Sutera. Anda dapat menggunakan akses tol Jakarta – Serpong.

Bila hendak menggunakan kendaraan umum, stasiun commuter line yang bisa jadi pilihan ialah Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong. Ingin iseng-iseng naik angkot juga bisa,  Anda dapat naik angkot B07 dan turun di seberang Kingland Avenue.