Deni Mulya Manager Marketing Perumahan Kebun Kembang Asri. (Foto:dok.inapex)
Deni Mulya Manager Marketing Perumahan Kebun Kembang Asri. (Foto:dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Hanya dalam kurun waktu dua bulan, sedikitnya telah sold out (terjual) 50% untuk tahap pertama unit Perumahan Kebun Kembang Asri yang dikembangkan oleh developer Praja Sakti Propertindo di Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Purwakarta ini.

Terus meningkatnya penjualan itu, membuktikan masih sangat tinggi kebutuhan rumah layak huni bagi masyarakat dikawasan itu. Berbagai type ditawarkan dilokasi yang sangat strategis dekat pintu tol Cikampek, Kawasan Industri, Pasar Induk Cikopo, Terminal Bus Cikampek, Stasiun KA Cikampek, sarana pendidikan dan pusat layanan kesehatan.

Perumahan subsidi dobel dinding ini merupakan kesempatan satu-satunya bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Cikampek. Tak hanya memiliki akses strategis, namun juga bisa dimiliki dengan harga terjangkau cicilan mulai Rp.600 ribu per bulan.

Kemudian untuk pengajuan KPR terdapat berbagai jenis pilihan yaitu, type 30/60 Angsana (Blok B-C), type 30/60 Angsana (Blok D), type 36/72 Mahoni, type 40/72 Tanjung, dan type 45/84 Cendana.

“Untuk type 30/60 harga jual Rp.116 jutaan, DP Rp.7,5 juta dengan cicilan hanya Rp.700 ribuan per bulan selama tenor 20 tahun,” kata Manager Marketing Kebun Kembang Asri Deni Mulya, saat dihubungi INAPEX.co.id, di Kantor Pemasaran Kebun Kembang Asri, Jl. Raya Cinangka No. 33, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari-Purwakarta, Rabu (5/10).

Selanjutnya untuk cara pembayaran cash juga tersedia pilihan berbagai jenis unit, mulai dari type 36/72 Mahoni, type 40/72 Tanjung dan type 45/84 Cendana.

“Unit kami juga menerima pembayaran secara cash yaitu untuk type luas bangunan dan luas tanah 36/72 dengan harga jual Rp.239 juta bisa dibayar 7 hari pelunasan Rp.181 jutaan atau 3 kali bayar sekitar Rp.219 jutaan, dengan Booking fee Rp.1jt type komersil, Rp.500rb type subsidi ,” tambah Deni.

SPESIFIKASI

Luas Tanah          : 30 M2

Luas Bangunan  : 60 M2

Kamar Tidur        : 2

Kamar Mandi     : 1

Sertifikat              : SHGB