Superblok Berfasilitas Lengkap, JKT Living Star Pasar Rebo Hanya Rp.260 Juta
Grand Opening Superblok JKT Living Star Pasar Rebo (Foto: sangbaoindonesia)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Jakarta semakin menarik bagi pengembang asing untuk mengembangkan properti.

Wuzhou Investment Group, pengembang asal Cina, melalui PT Sindeli Propertindo Abadi (SPA) meluncurkan superblok Jakarta (JKT) Living Star di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Untuk mengembangkan hunian sekaligus lifestyle center ini SPA mengakuisisi lahan seluas 4,8 hektar. Nantinya akan dikembangkan 6 tower apartemen, fasilitas kesehatan, mal, function room, distrik komersial, dan sejumlah fasilitas lainnya.

“Kami meluncurkan apartemen dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah di Jakarta yang sangat besar,” ujar Director SPA, Huang De Xin,  saat peluncuran superblok Jakarta (JKT) Living Star di Jakarta, Minggu (8/1).

Pada tahap awal akan dikembangkan 1 tower apartemen meliputi 594 unit disusul pengembangan pusat komersial (mal) seluas 3.000 m2.

Apartemennya ditawarkan senilai Rp.11 -13 juta/m2, tipe studio mulai Rp.260 juta (sudah termasuk PPN). Untuk mengembangan tahap pertama investasinya sebanyak 20 juta dolar AS yang bersumber dari dana internal.

Jkt Living Star mengusung 4 zona,  art commercial pedestrian, street living space, eco-park, dan breathing apartment. Keempat zona tersebut saling terkait untuk memadukan hunian ramah lingkungan, pusat perbelanjaan modern, hiburan, pusat kuliner, rekreasi, olahraga, pendidikan, bisnis, dan sebagainya.

Area terbukanya sangat luas dengan rasio 65:35 plus jogging track sepanjang 666 meter. Tersedia jaringan TV kabel dan serat optik untuk internet berkecepatan tinggi.

“Kami membangun proyek ini dengan dana sendiri untuk membangun reputasi. Proyek ini akan dibangun April 2017 dengan target serah terima tahun 2020,”  jelasnya.

Selain itu, bagi Anda yang mencari apartemen dengan harga terjangkau lainnya hanya dalam satu hari bisa mengunjungi pameran akbar Indonesia Properti Expo (IPE) segera hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pameran yang diprakarsai PT. Bank Tabungan Negara (BTN Persero) Tbk bekerjasama dengan PT. Ad-house Indonesia Cipta tersebut akan menyuguhkan ratusan ragam proyek properti dengan harga terjangkau mulai rumah subsidi hingga apartemen mewah untuk lokasi diseluruh Indonesia.

Penawaran suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sangat menarik, hingga fixed 5% ini akan ditawarkan bagi setiap pengunjung yang ingin memiliki rumah sendiri hingga berinvestasi.

Kemudian, untuk peserta pameran yang tak bekerjasama dalam promosi bersama BTN, Bank akan mematok bunga 9,99% fixed 5 tahun, 9,5% selama 3 tahun, 9% untuk 2 tahun dan 7,99% fixed 1 tahun.

Penawaran menarik lainnya, yaitu Bank BTN akan memberikan uang muka atau down payment (DP) hanya 1 % untuk rumah bersubsidi, dan 5 % rumah non subsidi. Khusus untuk developer yang melakukan kerja sama promosi dengan milik BUMN tersebut, konsumennya juga mendapatkan free biaya administrasi dan biaya provisi.

Sementara untuk para konsumen yang hendak membeli rumah dari peserta pameran yang tak bekerjasama promosi akan memperoleh diskon biaya administrasi, diskon biaya provinsi bank dan diskon biaya premi asuransi jiwa.

Terbatasnya jangka waktu promo dengan banyaknya pilihan, disarankan datang ke pameran mulai dari hari pertama, 11 sampai 19 Februari 2017 mendatang, agar mempunyai waktu yang cukup untuk memilih.

Ratusan stand komersil developer perumahan, apartemen hingga kondotel dan puluhan stand untuk FLPP. Kemudahan lainnya dari Bank BTN yaitu tentang persyaratan KPR yang mudah, Approval KPR hanya 1 jam, jangka waktu KPR hingga 25 tahun, konsultasi KPR di Stand Bank BTN, konsultasi desain, dan sebagainya.

Tak hanya itu, cukup berkunjung saja tak harus membeli rumah namun juga berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik.

Caranya hanya dengan melakukan registrasi dipintu masuk Hall A dan Hall B di JCC, para pengunjung akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang dilakukan undian tanpa dipungut biaya apapun. Hadiahnya meliputi mobil, smart phone Samsung, TV LED, kulkas dan voucher belanja ratusan juta rupiah.