Terlihat dari kiri ke kanan, Wisnu Agus Prijanto selaku Branch Manager BTN Depok, Kurnia Henry Yuanto selaku Technic and Operation Director PT. Yasa Patria Perkasa, Agus Susilo selaku Direktur PT. PSM, dan Stefanus Darjono Pimpinan Kantor Cabang Bank BNI Bekasi. (Foto: PSM)

DEPOK, INAPEX.co.id – Struktur atas Tower A Apartemen Cimanggis City mulai dibangun. Bernaung dibawah PT. Permata Sakti Mandiri (PSM), apartemen tersebut adalah hunian berkonsep lagoon leisure.

Hunian vertikal ini lokasinya sangat strategis di Jalan Raya Bogor seluas 1 hektar, dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon.

Kawasan Cimanggis City terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas, dengan akses strategis dilalui berbagai moda transportasi lengkap selama 24 jam penuh.

Kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Bahkan Pemerintah telah memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis.

UIII hadir sebagai pusat literasi peradaban Islam, diperkirakan ribuan mahasiswa dari seluruh penjuru dunia akan belajar disana. Ini membuktikan bahwa Cimanggis City bukan hanya sebagai salah-satu pilihan hunian semata tetapi hunian yang memiliki nilai investasi menjanjikan.

Adapun tipe hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar) dengan harga mulai dari Rp319 jutaan. Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN dan Bank BNI memberikan program free biaya KPA dengan bunga bank rendah.

Agus Susilo, Direktur Cimanggis City bersama Noegroho Dewanto Soetardjo, President Director PT. Yasa Patria Perkasa (Kontraktor) & Sri Hascaryo sebagai Investor Representatif Didampingi Perwakilan Bank BTN & Bank BNI Menekan Tombol Sirene Tanda Awal Pembangunan Struktur Atas Tower A Apartemen Cimanggis City. (Foto: PSM)

Setelah menyelesaikan struktur pondasi, saat ini progres pembangunan apartemen Cimanggis City memasuki pembangunan konstruksi struktur atas Tower A dengan target topping-off (tutup atap) Tower A dan launching Tower B pada pertengahan 2019 nanti.

“Semua berjalan dengan baik sejak kami memperkenalkan Cimanggis City pada Mei 2017 lalu, unit apartemen mampu terserap pasar sesuai dengan target. Kami terus optimis dan akan melanjutkan struktur pembangunan hingga nantinya diserahterimakan kepada pemilik dengan tepat waktu,” ungkap Agus Susilo, Direktur PSM.

PSM mempercayakan pembangunan Tower A Cimanggis City kepada kontraktor terkemuka dan berpengalaman PT. Yasa Patria Perkasa. Kontraktor ini diperkenalkan PSM pada 22 November 2018 ke publik bertepatan dengan seremoni awal pembangunan struktur atas Tower A apartemen Cimanggis City.

“Pemilihan main contractor dilakukan dengan sangat matang. PT Yasa dipilih karena memiliki reputasi yang baik dikonstruksi gedung dan infrastruktur,” kata Agus.