Seremonial
Sore Ini , Pameran Properti Indonesia Expo Akan Resmi Ditutup. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Kendati terlihat pengunjung masih terlihat padat, namun dapat dipastikan sore ini, Minggu (19/2), Pameran Properti Expo 2017 resmi akan ditutup.

Namun demikian, pihak penyelenggara memastikan proses transaksi aksi beli properti masih berlangsung sampai pukul.22.00 WIB di Lobby Hall A – B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Nanti akan dilaksanakan penutupan secara seremonial di panggung Hall B, oleh pihak kami sebagai penyelenggara,” kata Igad Pernama, Managing Director Adhouse, di JCC Senayan, Minggu (19/2).

Menjelang penutupan, juga akan hadir Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Direktur Konsumer Bank BTN Handayani, Ketua Kopelindo Deddy S.A.Kodir, Kepala Cabang Bank BTN Cawang Muhammad Faiz, serta Dirut PT.Kopel Lahan Andalan (Kopelland) yang akan melakukan perjanjian kerjasama Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Bank BTN dengan Kopelland.

Sementara itu, terlihat pagi hingga siang ini pengunjung terus membanjiri pameran IPEX di JCC Senayan. Namun demikian, untuk rumah tapak murah juga tetap masih jadi pilihan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), karena meski berlokasi jauh tapi akses bisa ditempuh dengan jangka waktu cepat.

Kondisi tersebut, seiring pertumbuhan industri properti dan pembangunan infrastruktur yang semakin maksimal disejumlah wilayah. Berbagai konsep hunian urban pun ditawarkan untuk menarik minat konsumen properti yang berkunjung di IPEX 2017.

Selain itu, pameran properti yang bertajuk ‘Pesta KPR BTN’ bagi masyarakat pencari rumah (MBR). Pameran tersebut sekaligus dalam rangka HUT Bank BTN ke 67, juga akan memberikan layakan suku bunga KPR mulai dari 4,67% fixed 1 tahun yang berlaku selama pameran berlangsung.

“Jadi di pameran tahun ini banyak kejutan promo untuk calon konsumen properti,” kata Person In Charge PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Irwan Prawira.

Lebih lanjut Irwan Prawira menambahkan, untuk fasilitas KPR BTN Syariah uang muka 5%, diskon provinsi 50%, diskon asuransi jiwa 20%, dan diskon biaya administrasi hingga 50%. “One Hour Approval jangka waktu 25 tahun,” ujarnya.

Bank BTN melalui pameran IPEX 2017 juga menawarkan program KPR Simple yaitu tentang kebijakan penyederhanaan atau simplifikasi persyaratan dokumen aplikasi kredit.

Dengan adanya program KPR Simple, Irwan berharap bisa mempermudah para calon konsumen properti yang berkunjung di lokasi pameran properti.