Stand Serpong Natura City di IPEX Senayan. (Foto: SNC)

SERPONG, INAPEX.co.id – Serpong Natura City (SNC) menyerahkan sertifikat bagi para konsumennya. Bahkan ditahun keberkahan ini, manajemen SNC yang diwakili Direktur Utama Elfi Darlis menyerahkan sedikitnya 422 sertifikat pecahan pada para pembeli yang disaksikan oleh Notaris Ibu Lia Wulan Dewi, SH.

Secara simbolis, penyerahan ratusan sertifikat tersebut dilaksanakan di Kantor Proyek Serpong Natura City melalui perwakilan konsumen dan pihak bank. Sertifikat yang sudah pecah per kavling ini, baru terealisasi untuk dua cluster yaitu Cluster Natura Acacia dan Cluster Natura Basea serta unit komersial yaitu Ruko.

Kemudian, untuk 5 cluster lainnya masih dalam proses pengurusan. Selain penyerahan sertifikat, melalaui kesempatan itu juga menjadi ajang silautrahmi antar sejumlah pihak yang terkait dengan penjualan produk Serpong Natura City, diantaranya seperti pimpinan dan manajemen PT. SKC, Konsumen, pihak bank, notaris, serta tim sales.

Sementara itu, untuk mendapatkan unit di Serpong Natura City para calon konsumen juga bisa hadir dan berkunjung di Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung pada 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Sebagai salah satu perserta pameran IPEX, produk properti yang ditawarkan Serpong Natura City selalu mendapat perhatian khusus bagi masyarakat konsumen yang ingin memiliki hunian sendiri.

Dalam event yang terbesar di Asia Tenggara ini, SNC sepertinya menjadi salah satu primadonanya. Hal ini terbukti pada setiap event yang berlangsung secara reguler terlihat pengunjung sangat antusias memadati stand di Hall A JCC Senayan.

Tak hanya itu, sedikitnya sebanyak 1.600 database mampu digaet oleh tim sales SNC pada pameran sebelumnya.

Khusus pada proyek ini, hampir 40 konsumen diantaranya telah melakukan reservasi dan memilih 33 unit rumah yang setara dengan nilai penjualan sebesar 30 milyar rupiah. Kemudian total sementara reservasi tersebut terus bertambah kendati event telah usai.

Meningkatnya permintaan pasar properti juga terlihat dari jumlah kunjungan ke lokasi proyek masih terus berlangsung di Serpong Natura City.