ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.idBulan September 2018, merupakan saat paling cocok untuk beli properti bagi yang ingin memiliki rumah sendiri maupun investasi.

Terlepas dari sekian banyak kebutuhan, rumah merupakan salah satu yang paling prioritas untuk diutamakan. Pasalnya, rumah tak hanya sebagai tempat tinggal keluarga namun ternyata juga sebagai simbol status sosial bagi setiap orang.

Selain itu, akses juga menjadi pertimbangan dalam ingin beli rumah. Kepadatan kegiatan dan jalur jalanan yang selalu terjadi kemacetan menjadikan kemudahan perjalanan antara rumah dan tempat aktivitas menjadi penting.

Kesibukan pekerjaan, terkadang tidak punya waktu untuk melihat rumah secara langsung. Akhirnya, mencarinya melalui website untuk penjelasan detailnya menjadi solusi alternatif. Kendati, interaksi seperti itu dirasa kurang karena tidak adanya komunikasi dengan sang penjual.

Dengan adanya komunikasi langsung dengan penjual, konsumen properti akan mendapatkan info sejelas-jelasnya dan bisa bertanya apapun untuk mendapatkan rincian detail suatu produk tersebut.

Pameran adalah jawabannya. Melalui pameran, konsumen properti bisa berkomunikasi langsung dengan penjual dan bertransaksi pada hari yang sama. Sungguh menghemat waktu bukan?

Tepatnya, pada 22 – 30 September 2018 nanti, PT. Adhouse Clarion Events kembali akan menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kelebihan lainnya jika beli hunian saat pameran adalah terdapatnya promo dan hadiah langsung yang tentunya menguntungkan bagi para calon pembeli.