PT. Mega Property merupakan salah satu peserta pameran IPEX 2018. (Foto: dok.inapex)

TANGERANG, INAPEX.co.id – Awalnya, sempat ragu saat ingin beli properti di kawasan Tangerang, namun ternyata banyak perumahan premium yang digandrungi konsumen.

Kemudian, mengenai cara pilih lokasi, sebelum datang di event pameran properti sebaiknya konsumen lebih memastikan terlebih dulu lokasi yang di incar. Karena saat pameran properti yang terbilang sangat besar, pastinya banyak produk properti baru yang ditawarkan peserta pengembang.

Jadi, dengan mengantongi lokasi incaran, paling tidak bisa menghemat waktu untuk fokus hanya mencari penawaran properti di wilayah tersebut.

Misalnya, ingin properti di wilayah Tangerang bisa fokus hanya melihat penawaran properti di seputar kawasan itu diantaranya seperti;

1. Gladiola Residence

Gladiola-Residence
Gladiola Residence (Foto : mitrarumah.com

Rumah premium dikawasan Tangerang salah satunya yaitu ditawarkan Taman Asri Gladiola Residence. Pengembang yang merupakan peserta di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 22 – 30 September 2018 di JCC Senayan tersebut , menawarkan bakal menawarkan kemudahan serta gimmic menarik untuk para pengunjung pameran.

Proyek hunian yang berlokasi di Jalan Taman Asri Utama, Ciledug, Tangerang, Kota Cipadu. Hunian dibangun diatas lahan 2 hektar dengan area hijau sekitar 2000 M2 dengan sistem Cluster(one gate) sehingga menjadikan Cluster Gladiola Residence sebagai hunian yang aman dan nyaman.

2. Grand Akasia Residence

Grand Akasia Residence.

Grand Akasia Residence, Perumahan sistem cluster di kawasan strategis Pamulang, Tangerang Selatan. Unit rumah premium ini berlokasi di Jalan Siliwangi Raya, Pamulang dengan beragam jenis pilihan tipe properti.

Kemudian, untuk bisa memiliki unit rumah di Grand Akasia Residence ini calon konsumen bisa datang langsung ke pameran IPEX pada 22 – 30 September 2018 di JCC Senayan.

3. Pamulang Park Residence

Pamulang Park Residence

Kemudian rumah premium yang dipasarkan dikawasan Tangerang yaitu Pamulang Park Residence. Jenis properti rumah baru ini memiliki luas bangunan 36 M2, luas tanah 72 M2 dengan legalitas sertifikat SHGB merupakan proyek yang di kembangkan PR Mega Property.

Proyek yang berlokasi di Jl. Surya Kemuning V Pamulang Barat, Tangerang Selatan ini dipastikan bakal ikut salah satu produk properti baru yang dipasarkan di pameran IPEX 2018.

4. Bumi Bintaro Asri 2

Bumi Bintaro Asri 2.

Selanjutnya yaitu proyek Perumahan Bumi Bintaro Asri 2 yang akan ditampilkan di ajang transaksi dan promosi Indonesia Properti Expo (IPEX).

Bumi Bintaro Asri 2 berlokasi di Jl. Anggrek, Pondok Kacang, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Miliki rumah premium ini hanya di pameran IPEX dengan 3 kamar atau luas tanah 61 meter per segi serta 2 kamar mandi dengan luas bangunan 60 meter per segi dibandrol mulai Rp.700 jutaan.

5. Bumi Pamulang Asri

Bumi Pamulang Asri.

Perumahan Bumi Pamulang Asri ini bakal menjadi salah satu proyek hunian premium yang dipasarkan oleh pengembang PT Hekta Karya di pameran IPEX.

Tak hanya sebagai hunian premium, namun perumahan Bumi Pamulang Asri tersebut berlokasi didaerah yang sangat strategis di Tangerang Selatan.

Konsumen properti akan dimanjakan dengan beragam fasilitas umum lengkap serta transportasi umum yang mudah terjangkau.