Terlihat sejumlah pengunjung wanita karier menyempatkan diri ke JCC Senayan usai makan siang. (Foto: dok.inapex)
Pengunjung pameran dari kalangan wanita karier terlihat menyempatkan diri ke JCC Senayan usai makan siang. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Saat tiba waktunya makan siang, Anda perlu sekali-kali makan siang di luar. Sambil mencari udara segar, dipercaya akan merasakan semangat yang lebih besar.

Selain itu, makan di luar bersama teman-teman memungkinkan Anda memiliki  kesempatan meraih hadiah yang sangat menarik.

Pengunjung pameran cukup melakukan registrasi secara online dan memasukan nomor undian pada pameran Indonesia Properti Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, namun sejumlah hadiah utama berupa sebuah mobil sedang menanti Anda.

Tak hanya mobil, hadiah kulkas, TV, HP, Motor, sepeda lipat, serta puluhan juta voucer belanja juga sudah disiapkan untuk setiap pengunjung pameran properti.

Seperti diketahui, di pameran properti setiap pengunjung bisa masuk area secara gratis serta dapat hadiah undian sebuah mobil, jangan lewatkan kesempatan emas ini hanya pada pameran Indonesia Properti Expo 2017, mulai dari 11 sampai 19 Februari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Tak hanya hadiah mobil, namun sejumlah paket undian menarik juga menanti para pengunjung pameran di Hall A-B JCC Senayan.

“Registrasi sangat penting bagi pengunjung yang ingin dapat nomor kupon undian yang akan diundi diakhir pameran,” jelas Direktur Operasional PT.Ad-house Indonesia Cipta Igad Permana, ketika ditemui INAPEX di JCC Senayan, Senin (13/2).

Menurut Igad Permana, setiap pengunjung yang menang undian akan diumumkan melalui portal berita properti www.inapex.co.id serta pemenangnya akan dihubungi oleh pihak panitia.

“Pemenang undian jika tidak hadir saat undian nantinya tetap akan dihubungi panitia untuk pengambilan hadiah, namun jika dalam kurun waktu selama dua bulan tidak diambil maka hadiah akan diserahkan pada Kementerian Sosial,” tegas Igad Permana.

Pameran properti yang berlangsung selama 9 hari tersebut, terlihat selalu ramai pengunjung. “Saya merasa tidak sabar ingin lihat pameran itu, apalagi bertujuan untuk mempermudah masyarakat dan mencari informasi tentang rumah bersubsidi. Kami bisa mencari lokasi perumahan tapi cukup mendatangi disatu tempat, itu lebih efisen,” ungkap Yuli seorang warga asal Depok.

Menurutnya, rumah bersubsidi yang dipromosikan melalui pameran itu menjadi referensi untuk masyarakat di Indonesia. “Saya berharap rumah bersubsidi dipameran itu bisa membantu warga miskin yang ingin memiliki rumah sendiri. Selama ini sangat sedikit informasi yang bisa diperoleh masyarakat ekonomi kecil, padahal pemerintah telah meluncurkan berbagai kebijakan baru. Tapi tak bisa dipungkiri juga banyak orang tidak tahu karena jarang nonton televisi maupun baca media online,” tambah Yuli.