Segera ke JCC, Promo Rumah Tanpa Dp Sampai Berhadiah Elektronik
Ilustrasi (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Setelah bersemangat mengikuti upacara bendera memperingati HUT RI ke-72 ataupun bersenang ria mengikuti banyak perlombaan, waktunya membeli hunian rumah atau apartemen berlimpah promo kemerdekaan di Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX), JCC Senayan.

Meskipun hari ini tanggal merah, pameran tetap buka mulai jam 10:00 hingga 22:00. Ajak semua anggota keluarga, bahkan tetangga Anda, pasalnya masuk ke dalam IPEX Gratis untuk semua masyarakat.

Berikut ini sekilas promo kemerdekaan yang ditawarkan untuk Anda:

Puri Jasmine Residence

Harga mulai Rp.290 juta, rumah yang dikembangkan Akasialand berlokasi di Jalan Raya Serpong Parung. Dekat dengan Pasar Parung, SPBU, Ramayana, Alfamidi dan Minimarket, Tip Top Supermarket, Pesantren, Fasilitas Pendidikan, Stasiun dan sebagainya.

“Cicilannya sendiri mulai dari Rp.2,9 jutaan sampai Rp.4,2 jutaan, ini termasuk murah dari pasaran yang ada. Tipenya ada 36/60, 36/70, DPnya 0% dan bebas biaya lainnya,” imbuh Sri Ningsih, staf marketing saat ditemui INAPEX.co.id, Kamis (17/8).

Binong 1 Residence

Perumahan yang terletak di Jalan Cibinong Permai Raya No.1 Karawaci, Tangerang. Jika Anda membeli unit di sini bisa mendapatkan bebas AJB, BPHTB, Canopy, dan membership club house.

“Paling murah cicilan 15 tahun Rp.11,7 jutaan. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa AC 1 PK dan LED TV 32″,” jelas Farid, staf marketing.

Huniannya hanya berjarak 15 menit dari pintu tol Karawaci, 2,5km dari RS.Siloam, dekat Supermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan, hingga bandara Soekarno Hatta.

Taman Semanan Indah

Hanya membeli di sini bisa cash bertahap sebanyak 60x. Rumah yang dikembangkan Intiland berlokasi dekat Stasiun Rawa Buaya, Tol JORRW 1 Cengkareng, Shelter Busway Cengkareng, Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra dan Sentra Primer Jakarta Barat.

“Berhadiah logam mulia 100gr bagi konsumen yang membeli selama pameran. Cicilan perbulannya termurah Rp.1,7 miliar tipe 77/93,” papar Rokhman, staf marketing.

Brown Hills

Perumahan ini terletak di Sawangan, Depok. Memiliki fasilitas akses Tol JORR 2 hanya 10 menit, keamanan selama 24 lengkap dengan CCTV, tersedia Sport Area, Jogging Track dan Masjid.

Pengembangnya Nusantara Sakti Propertindo memberikan promo kemerdekaan selama pameran yaitu harga perdana tipe 2 lantai, DP 0%, Bebas biaya KPR dan BPHTB, angsuran Rp.120 ribuan saja.

“Harga mulai dari Rp.712 juta sampai Rp.1,01 miliar dengan tipe 60/75 hingga terbesar tipe 70/150,” kata Yusril, staf marketing.

Grand Bukit Dago

Jika Anda menyukai hadiah yang menguntung saat membeli rumah ini pilihan yang cocok. Membeli unit di cluster lakeview, Grand Bukit Dago Parung selama pameran bisa mendapatkan hadiah logam mulia 50 gram dan 1 unit TV Samsung LED 32″.

Bunga KPRnya kita 5% selama 1 tahun, diskon booking fee 50%, KPR DP 10%. Fasilitas yang tersedia tempat berbelanja Giant, Ruko Komersil, Mall Teras Kota, dekat stasiun Rawabuntu-Sudirman, fasilitas pendidikan sampai sport club.

Ini hanya segelintir pengembang yang memberikan penawaran dari 845 proyek yang tersedia di Pameran IPEX. Segera beli hunian untuk Anda dan Keluarga jangan sampai melewatkan kesempatan bagus ini.