Grand-Bintaro-Asri
Grand Bintaro Asri (foto : rumahdijual.com)

JAKARTA, INAPEX.co.idSebelum terlambat karena nilainya terus naik, rumah baru harga perdana kisaran Rp.800 Juta Rupiah sangat cocok untuk investasi. Penawaran sangat prospektif tersebut ditawarkan oleh pengembang Bumi Bintaro Asri 2.

Ini kesempatan paling bagus dengan pilihan unit serta tipe mulai tipe 64/60 sampai tipe 62/60. Jangan sampai kehabisan, buruan dapatin hunian ini,” kata Marketing Bumi Bintaro Asri 2 Rustam kepada INAPEX.co.id saat ditemui di JCC Senayan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, pengembang PT.Purinusa Jayakusuma juga menawarkan hunian bertajuk ‘Aryana Karawaci’ berlokasi di Jalan Raya Binong, Sukabakti Curug, Tangerang.

Perumahan yang mengusung konsep vibrant art of living tersebut mempunyai tipe andalan yaitu tipe 36/72 dengan promo free biaya akte jual beli, balik nama, serta pajak pembeli.

“Unit rumah ini dibandrol mulai dari Rp.500 Jutaan Rupiah dekat dengan kawasan Karawaci, BSD City, Gading Serpong, dan Citra Raya,” ujar Marketing Aryana Irwan.

Tak kalah menariknya, harga perdana juga ditawarkan di hunian ‘Grand Kencana One’ mulai Rp.800 Jutaan. “Untuk tipe 33/72 dan tipe 33/86 sudah ludes di pameran ini, ” ujar Marketing Grand Kencana One Dede.

Kemudian, Hunian eksklusif bernuansa alam bertajuk ‘Serang City’ menawarkan fasilitas Double gate security, Row Jalan 14, Walking Distance (Jogging track dan sport club), underground electricity dan fiber optic serta penangkal petir.

Staf Pemasaran Serang City, selama pameran properti 2018 memberikan bonus free fully furnished. “Tak cuma itu calon konsumen juga berhak memiliki hadiah langsung seperti TV LED 42″, HP Samsung, AC, Kanopi, dan free E-Toll 500 Ribu Rupiah,” kata Tia.

Sementara itu, Azis Firdausi Rasjid merupakan salah seorang pencari rumah di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018, namun justru mendapat kejutan memenangkan hadiah undian berupa 1 buah handphone.

Firdausi sebelumnya telah melakukan registrasi diloket yang disiapkan dipintu masuk Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) dengan nomor undian BB15121806.

“Sebenarnya saya sudah dua kali berkunjung di pameran IPEX ini, tapi saya tak menyangka dapat hadiah handphone. Kebetulan memang alat komunikasi saya yang lama itu sudah rusak, ini benar-benar rejeki buat saya,” ungkap Azis Firdausi Rasjid kepada INAPEX.co.id, saat ditemui usai pengambilan hadiah di Jakarta, Jum’at (5/10/2018).

Lebih lanjut Firdausi mengaku, dirinya tengah mencari rumah diantara kawasan Depok dan Bogor. “Saya sebenarnya sudah beli rumah di Bekasi untuk investasi sekarang disewakan. Nah, kebetulan rumah yang saya tempati sekarang itu rumah dinas di Pasar Minggu, jadi saya ingin beli rumah lagi itu cari lokasinya yang didaerah Depok atau Bogor,” ungkap Firdausi.

Kemudian, masih dikatakan Firdausi, hasil kunjungannya di pameran IPEX banyak membantu bisa berkomunikasi langsung dengan para developer. “Pameran kemarin saya sudah lihat banyak proyek perumahan, tapi sampai sekarang saya masih tahap seleksi untuk lokasinya saja cari yang paling cocok,” tambah Firdausi.