Ilustrasi. (Foto: desainrumahmodern)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Saat pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 mulai 22 – 30 September 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, bagi pemilik gaji dengan standar upah minimum regional (UMR) bisa beli rumah dikawasan Tangerang.

Apalagi, pameran yang melibatkan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng ratusan peserta pengembang dengan 730 proyek properti di seluruh Indonesia.

Berbagai tipe dan harga rumah banyak ditawarkan oleh peserta pengembang perumahan tersebut dengan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai 5%, uang muka 1% atau harga mulai Rp.144 jutaan.

Untuk bisa mengajukan KPR minimal gaji sekitar Rp.4 jutaan untuk rumah komersil dan gaji tidak kurang dari 2 jutaan untuk pengajuan rumah subsidi.

Berikut 5 daftar perumahan yang bisa dimiliki di Tangerang;

1. Bumi Pamulang Asri

Bumi Pamulang Asri.

Perumahan Bumi Pamulang Asri ini bakal menjadi salah satu proyek hunian yang dipasarkan oleh pengembang PT Hekta Karya di pameran IPEX 2018.

Tak hanya sebagai rumah terjangkau, namun Bumi Pamulang Asri tersebut berlokasi didaerah yang sangat strategis di Tangerang Selatan.

Konsumen properti akan dimanjakan dengan beragam fasilitas umum lengkap serta transportasi umum yang mudah terjangkau.

2. Bumi Bintaro Asri

Bumi Bintaro Asri 2.

Selanjutnya yaitu proyek Perumahan Bumi Bintaro Asri 2 yang akan ditampilkan diajang transaksi dan promosi Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Bumi Bintaro Asri 2 berlokasi di Jl. Anggrek, Pondok Kacang, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Untuk bisa miliki rumah ini dengan beragam gimic dan harga menarik hanya di pameran IPEX dengan 3 kamar atau luas tanah 61 meter per segi serta 2 kamar mandi dengan luas bangunan 60 meter per segi.

3. Pamulang Park Residence

Pamulang Park Residence.

Kemudian rumah murah yang dipasarkan dikawasan Tangerang yaitu Pamulang Park Residence. Jenis properti rumah baru ini memiliki luas bangunan 36 M2, luas tanah 72 M2 dengan legalitas sertifikat SHGB merupakan proyek yang di kembangkan PR Mega Property.

Proyek yang berlokasi di Jl. Surya Kemuning V Pamulang Barat, Tangerang Selatan ini dipastikan bakal ikut salah satu produk properti baru yang dipasarkan di pameran IPEX 2018.

4. The Paradise Park

The-Paradise-Park-Residence-Tangerang-Indonesia
The Paradise Park Residence (Foto : rumah.com)

Perumahan The Paradise Park Residence, dikembangkan PT Farabi Global Konstruksi di kawasan yang sedang berkembang, di Jl Raya Pakuhaji KM 2, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Dari lokasi perumahan ke bandara hanya 15- 20 menit. Keberadaan The Paradise Park Residence disambut antusias konsumen khususnya para kru pesawat termasuk dari beragam maskapai penerbangan serta karyawan angkasa pura II.

The Paradise Park Residence memiliki bermacam tipe dengan desain modern. Untuk mendapatkan unit ini, calon konsumen bisa berkunjung di pameran IPEX nanti.

5. Grand Bintaro

Grand-Bintaro-Asri
Grand Bintaro Asri (foto : rumahdijual.com)

Kemudian yang kelima yaitu rumah harga terjangkau di Grand Bintaro Asri, berlokasi di kawasan Jombang, Tangerang Selatan. Proyek hunian ini juga akan ikut meramaikan pameran IPEX dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan rumah.