Unit rumah contoh di Griya Nuansa Lestari. (Foto: GNL)

KUNINGAN, INAPEX.co.id – Ribuan unit rumah subsidi di Proyek Griya Nuansa Lestari, ternyata banyak digandrungi konsumen properti khususnya bagi keluarga yang baru menikah.

Proyek hunian yang dikembangkan pengembang PT. Satu Garis Nusantara ini berlokasi dikawasan Kertaungaran, Kecamatan Sindang Agsung, Kungingan, Jawa Barat.

“Saya sangat tertarik sekali beli rumah subsidi di Griya Nuansa Lestari karena lokasinya diwilayah kampung halaman. Unit rumah disini sangat cocok untuk saya yang baru menikah agar bisa hidup mandiri tak harus ikut tinggal bareng mertua,” ungkap Rian salah seorang konsumen, kepada INAPEX.co.id, di Kuningan, belum lama ini.

Sementara itu, proyek hunian Griya Nuansa Lestari hanya menampilkan tipe rumah 36/60 dengan harga dibandrol Rp.130 Juta.

Untuk bisa memiliki rumah tersebut bisa dibeli secara cash keras maupun melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan kerjasama bank yang ditunjuk developer.

Terlepas itu, secara terpisah salah satu pengembang properti juga menawarkan hunian komersil dengan konsep cluster yang dibandrol 900 Jutaan.

Penawaran itu hanya berlaku untuk rumah di Cluster Albasia yaitu hunian 2 lantai. Cluster ini merupakan bagian dari Kota Harapan Indah di Bekasi yang sudah memiliki sejumlah fasilitas.

Diantaranya seperti sarana pendidikan bertaraf internasional (AL-Azhar, John Paul School, BPK Penabur, dll), Eka Hospital, Mitra10, Universitas Esa Unggul, Living Plaza, Transera Waterpark, Hotel Santika Premiere, Courts Megastore, Giant Extra, Carrefour, Gramedia World, Area Kuliner Meli Melo, Pasar Modern, Harapan Indah Club dan masih banyak fasilitas lainnya.

Cluster Albasia dipasarkan dengan Promo Spesial Cicilan DP 4,5 Jt-an/bln dan DP bisa dicicil 24x Tanpa Bunga.

Hunian ini merupakan Cluster ke 5 yang dikembangkan di kawasan Greenara Residence dibangun di kawasan seluas 17 Ha.

Empat Cluster sebelumnya adalah Ebony, Damar, Cendana dan Balsa. Terdapat tipe rumah Lebar 6 tersedia tipe 54 Standard, Tipe 54 Hoek, dan rumah dengan Lebar 7 dengan tipe 64 Standard dan 64 Hoek.

Secara keseluruhan unit sudah dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan dipasarkan 71 unit. Cluster Albasia merupakan cluster dengan lokasi strategis terdepan yang dikelilingi ruang terbuka hijau dan dilengkapi taman bermain anak.

Cluster Albasia akan dikelola langsung oleh management estate yang professional dari pengembang ternama dan terpercaya Damai Putra Group.

Sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam, jaringan listrik bawah tanah, dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.