Green Golf City tawarkan rumah modern dibawah 200 Jutaan. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pameran terbesar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 menghadirkan beragam jenis proyek properti mulai dari rumah subsidi hingga hunian komersil.

Bahkan, ajang pameran ini juga menampilkan proyek rumah modern dibawah Rp.200 Jutaan hingga teknologi moduler untuk mendukung bisnis kontruksi, semua ada disini!

Apalagi, rumah modern yang ditampilkan pengembang peserta pameran yaitu proyek hunian Greend Gold City bisa dicicil mulai Rp.2 jutaan, DP 0% dengan tenor KPR sampai 25 tahun.

Green Gold City merupakan perumahan dengan fasilitas lengkap seperti rumah sakit, sekolah, club house, swimming pool, commercial area, 24 hours security, one gate system, serta mini golf.

“Rumah medern Green Golf City berlokasi dikawasan kota mandiri di Barat Jakarta selangkah menuju lapangan golf, atau 40 menit dari Jakarta serta 7 menit dari stasiun,” kata Marketing Green Golf City Mia Suminar, di Hall B JCC Senayan, Senin (24/09/2018).

Tak hanya itu masih banyak promo menarik selama pameran IPEX berlangsung mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Teknologi modular saat ini menjadi tren teknologi konstruksi. (Foto: dok.inapex)

Sementara itu, persis di pintu masuk Hal B JCC sebelah kiri terlihat PT Wika Gedung menampilkan teknologi untuk mendukung bisnis konstruksinya dengan mengembangkan teknologi modular.

Teknologi modular saat ini menjadi tren teknologi konstruksi dunia serta hadir pada pameran di IPEX 2018.

Marketing Manager M.Farrys Andriansyah menjelaskan, penggunaan teknologi tersebut untuk mendukung metode konstruksi yang efisien secara industri.

“Wika Gedung mengembangkan off site system berupa modular dan precast system,” jelas M.Farrys Adriansyah saat ditemui di Pameran IPEX JCC Senayan, Senin (24/09/2018).

Teknologi modular, masih dikatakan Farrys, secara sederhana adalah bangunan yang terdiri dari komponen buatan atau rakitan pabrik (off site), yang menjadi panel modular.

Dengan adanya teknologi modular ini, pekerjaan konstruksi akan lebih cepat dan ramah lingkungan.

Untuk masuk ke teknologi modular, anak usaha Wijaya Karya ini sudah membentuk Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT Prime Modular Indonesia.

Menurutnya, Wika Gedung telah mengembangkan modular kamar mandi dan diaplikasikan ke sejumlah proyek yang digarap perseroan.

Diantaranya seperti, relokasi rumah dinas Angkatan Udara Halim 716 unit modular dan proyek apartemen Tamansari Urbano Bekasi 1.200 unit.

“Untuk mendapatkan info lebih lengkap tentang teknologi moduler ini bisa hadir selama pameran IPEX berlangsung 9 hari,” pungkas Farrys.