Unit rumah Bumi Citayam Asri. (Foto: BCA)

CITAYAM, INAPEX.co.id – Rumah dengan desain minimalis modern yang dipasarkan dikawasan Citayam ini, harganya dinilai sangat cocok untuk para konsumen properti.

Perumahan tersebut yaitu Bumi Citayam Asri, yang bakal disuguhkan saat pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 22 – 30 September 2018 mendatang, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Ditengah tingginya harga rumah, Bumi Citayam Asri justru memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa memiliki rumah sendiri dengan harga yang sangat terjangkau.

Kehadiran proyek hunian Bumi Citayam Asri di ajang pameran IPEX 2018 diharapkan menjadi solusi untuk mewujudkan bisa memiliki rumah idaman.

Unit rumah rumah yang dipasarkan oleh pengembang Bumi Citayam Asri tersebut memiliki luas bangunan 30 meter per segi dengan luas tahan 60 meter per segi.

Tak hanya itu, penyediaan hunian Bumi Citayam Asri juga berlokasi yang sangat strategis bisa diakses melalui Stasiun Citayam dengan waktu jarak tempuh 15 menit atau menuju Pasar Citayam 15 menit.