Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan proyek Martadinata Residence. (Foto: TangerangOnline)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Rumah mewah menjadi pilihan bergengsi diera masa kini bisa diwujudkan di Martadinata Residence. Proyek hunian besutan pengembang PT Bumiraya Utama dan PT Fontana Bangun Cemerlang selaku pengembang mengawali pembangunan proyek tersebut.

Hunian mewah ini berlokasi di Jalan R.E Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan. Bahkan, Martadinata Residen telah diresmikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Lokasi perumahan ini terbilang sangat strategis, berada di jalan utama Ciputat-Parung diapit oleh beberapa ruas tol seperti ruas tol Cinere-Serpong sepanjang 10,4 KM, Antasari-Depok sepanjang 21,07 KM dan JORR 2 Extension.

Proyek hunian yang dikembangkan diatas lahan 4,6 hektar ini juga hadir ditawarkan dalam pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) menampilkan lebih dari 300 unit rumah ekslusif.

Semua rumah dibangun berlantai dua dengan struktur bangunan modern. Kawasan premium itu juga dilengkapi ruang hijau. Harga mulai dari 750 jutaan yang ditanamkan untuk aneka rumah di antaranya tipe 65/60 akan berlipat seiring berjalannya waktu.

Tak hanya itu, Martadinata Residence dilengkapi aneka fasilitas perumahan yang lengkap mulai dari gym, kolam renang, sport club, jongging track, dan danau modern minimalis.

Selain itu, kemanan hunian juga menjadi pertimbangan prioritas utama yaitu akses keluar masuk harus melewati satu pintu.

Dengan one gate system dan CCTV serta command center para penghuni tak perlu merasa risau dengan jaminan keamanan.

Selanjutnya, hunian ini juga didukung dengan berbagai fasilitas strategis seperti rumah sakit, sarana pendidikan, pasar modern dan perkantoran.

Apalagi, Pemerintah Tangerang Selatan sedang mempersiapkan pembangunan fly over untuk mengurai kemacetan di Jalan R.E Martadinata. Dukungan akses tersebut diharapkan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Berbagai pembangunan infrastruktur itu semakin menunjang ruang gerak para penghuni Martadinata Residence.