Tenjo City dipasarkan mulai Rp.168 Jutaan. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ternyata rumah dengan kualitas komersil masih ada harga Rp.168 jutaan. Rumah ini dipasarkan di stand perumahan stasiun ‘Tenjo City’ Hall B pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Tenjo City hadir dengan beberapa jenis tipe yaitu tipe 22/60 seharga Rp.160 juta, kemudian untuk tipe 27/60 dibandrol Rp.198 juta rupiah,” jelas Waluyo Raharjo Marketing Tenjo City, saat ditemui INAPEX.co.id, di JCC Senayan, Selasa (25/9/2018).

Rumah kualitas komersil harga terjangkau.

Perumahan Tenjo City merupakan hunian yang bisa ditempuh hanya 900 meter dari Stasiun Tenjo ini paling diminati konsumen di pameran IPEX 2018.

“Jadi jangan sampai kehabisan stok ya, karena unit sangat terbatas yang dipasarkan dipameran ini,” kata Waluyo.

Kemudian proyek lain yang dipasarkan di pameran IPEX 2018 selanjutnya yaitu, hunian bertajuk ‘Greend Gold City’. Untuk bisa memiliki unit rumah ini bisa dicicil mulai Rp.2 jutaan, DP 0% dengan tenor KPR sampai 25 tahun.

Green Gold City merupakan perumahan dengan fasilitas lengkap seperti rumah sakit, sekolah, club house, swimming pool, commercial area, 24 hours security, one gate system, serta mini golf.

“Rumah medern Green Golf City berlokasi dikawasan kota mandiri di Barat Jakarta selangkah menuju lapangan golf, atau 40 menit dari Jakarta serta 7 menit dari stasiun,” kata Marketing Green Golf City Mia Suminar, di Hall B JCC.

Tak hanya itu masih banyak promo menarik selama pameran IPEX berlangsung mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Proyek terbaru selanjutnya persembahan dari ISPI GROUP. Perusahaaan ini, menampilkan produk-produk hunian mulai dari harga Rp 300 jutaan – Rp 1 miliaran. ISPI selama pameran IPEX 2018 berlangsung, banyak menawarkan program-program gimmick untuk menarik minat konsumen.

“Kami menargetkan penjualan sekitar Rp 10 miliar dari pameran ini,” kata Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group di JCC.

Proyek-proyek yang ditawarkan group ini, diantaranya perumahan Mutiara Gading City, Cikarang festival, Mutiara Gading Timur, Mutiara Colombus, Grand Mutiara Gading dan lain-lain.

ISPI Group juga mengadakan program promo bertajuk super deal yakni dengan hanya membayar Rp 1,8 juta, konsumen sudah bisa dapat rumah di selurh proyek-proyek ISPI Group.

Cicilan yang ditawarkan juga hanya Rp 1,8 juta untuk jangka waktu 20 tahun. “Jadi program ini sangat bagus dan tepat buat millenial,” kata Preadi.

Selain itu, ISPI Group bekerjasama dengan BTB meluncurkan kartu My ISPI. Itu sejenis kartu e-money dengan menggunakan QR code BTN yang akan menjadi kartu pembayaran konsumen yang ingin menikmati produk-produk ISPI.

Preadi menambahkan, kartu itu merupakan bentuk inovasi ISPI Group dalam mengikuti perkembangan masa kini. Menurutnya, orang saat ini sudah malas membawa uang tunai kemana-mana sehingga semua harus serba cashless. “Ini inovasi untuk mengakomodasi perkembangan zaman now,” pungkas Preadi.