Sejumlah marketing terlihat menyebarkan plyer hunian baru Bukit Cordia. (Foto: dok.inapex)
Sejumlah marketing terlihat menyebarkan plyer hunian baru Bukit Cordia di Stasiun Cawang. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ratusan unit rumah free biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan cicilan hanya Rp.1,2 jutaan ini, dipasarkan di Stasiun Cawang, Jakarta Selatan.

“Iya pak kami sudah minta izin cumah hari ini saja melalui Kepala Stasiun Cikini untuk nyebar plyer di Stasiun Cawang,” kata Yohan Marketing Citra Indah, saat dihubungi INAPEX.co.id, Selasa (4/4).

Lebih lanjut dijelaskan Yohan, hunian di Citra Indah City terdiri 35 cluster dengan masing-masing kapasitas 300 unit merupakan sebuah Kota Nusantara Alam yang terletak disisi Timur Cibubur.

“Bukit Cordia cicilan hanya Rp.1,2 jutaan, kemudian DP 5 persen bisa diangsur tiga kali serta didukung oleh sejumlah bank pembiayaan rumah,” jelas Yohan.

Inilah daftar 5 Cluster baru yang ditawarkan di Bukit Cordia;

TERIDEAL

Rumah tipe 36/90 di Cordia merupakan tipe terideal. Luas bagunan 36 M2, sudah memiliki 2 kamar tidur. Luas tanah 90 M2, 3×15. Rumah tumbuh yang bisa dikembangkan sendiri. Bagian belakang bisa ditingkat. Bisa nambah kamar tidur, kamar mandi, dapur, atau ruang makan. Atau dijadikan taman mungil di belakang rumah.

TERJANGKAU

Terjangkau 30/72 Cordia 2 KT Tipe 30/72 merupakan paling terjangkau yang sudah dibangun 2 kamar tidur. Luas bangunan 30 M2. Luas tanah 72 M2. Alias 6×12 M2. Rumah tumbuh. Bagian depan atau belakang rumah bisa dibangun sendiri.

Tipe ini sudah lama tidak dirilis. Mengingat banyaknya permintaan 2 kamar tidur dengan harga terjangkau, maka tipe 30/72 kembali dilaunching. Soft Launching Februari 2017. Lokasi bukit Cordia berada di depan cluster Bukit Lantana. Berkuntur menanjak ke belakang. View sangat bagus, City View.

TERFAVORIT

Tipe 22/90 merupakan tipe rumah terfavorit. Luas bangunan mungil, 22 M. Luas tanah luas, 90 M, alias 6×15 M. Rumah tumbuh. Rumah bisa dibangun di bagian belakang atau depan. Cocok untuk orang yang ingin renovasi sendiri. Stok terbatas. Segera booking.

 

Hunian Citra Indah. (Foto: istimewa)
Hunian Citra Indah. (Foto: istimewa)

 

TERLARIS

Tipe 22/72 merupakan varian tipe 22/60. Tipe paling laris, sebelum tipe 22/60 dirilis ulang. Memiliki 1 kamar tidur. Luas bangunan 22 M2. Luas tanah 72 2. Alias 6×12 M2. Rumah tumbuh. Bagian depan atuu belakang rumah bisa dibangun sendiri. Soft Launching 1 Februari 2017. Lokasi bukit Cordia berada di depan cluster Bukit Lantana. Berkuntur menanjak ke belakang. View sangat bagus, City View.

TERMURAH

Tipe 22/60 merupakan tipe paling murah di Ciputra Group seluruh Indonesia dan Dunia. Bukit Cordia merupakan cluster baru rumah sederhana di Citra Indah City. Tipe 21/60 kembali hadir setelah sekian lama absen.

Lokasi bukit Cordia berada di depan cluster Bukit Lantana. Berkuntur menanjak ke belakang. Kebalikan dari kontur bukit Lantana. View sangat bagus, City View. Hamparan perumahan Citra Indah City dari depan kelihatan dari atas bukit Cordia.