The Green Hills hadir di pameran IPEX 2019 stand No.66 Hall B JCC Senayan.

JAKARTA, INAPEX.co.id – The Green Hill Residence adalah perumahan berbentuk townhouse yang berlokasi di Jl. Raya Pondok Rajeg, Depok menawarkan nuansa dan pemandangan perbukitan hijau yang menyegarkan dan alami.

Hunian ini ikut tampil meramaikan pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) dibandrol dengan harga terjangkau serta banyak promo menarik untuk konsumen.

The Green Hill merupakan proyek besutan PT. Sakina Sakatama dibangun diatas lahan 12 hektar yang terdiri dari 3 cluster yaitu, Ayana, Chedi dan Bay Hill dengan luas tanah berkisar antara 84 M2 sampai diatas 100 M2.

Dalam perumahan ini, penghuni tak perlu repot dengan pergi ke pusat kota untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari karena The Green Hill Residence berlokasi sangat strategis.

The Green Hill Residence sangat dekat dengan stasiun kereta, sekolah dan universitas ternama, pasar tradisional dan rumah sakit.

Kemudian, harga masih tergolong sangat terjangkau yaitu masih dibawah Rp.1 Milyar dengan konsep rumah ekslusif tersebut dikawasan Bogor, Jawa Barat.

Pengembang ini akan memberikan banyak kejutan harga promo serta diskon selama pameran berlangsung.

Terkait itu, pada event sebelumnya nilai transaksi Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 mencapai Rp.6,9 triliun.

“Dari target Rp 5 triliun, transaksi tercapai Rp 6,9 triliun untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konvensional, untuk BTN Syariah tercatat Rp 2,4 triliun,” ujar Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria.

Lebih lanjut Budi Satria merincikan, total pencapaian transaksi terdiri dari KPR subsidi konvensional sebanyak Rp 547 miliar dan Rp 6,4 triliun untuk non subsidi.

Sementara pada BTN Syariah, sebanyak 20 persen di antaranya merupakan KPR subsidi. IPEX yang melibatkan 152 pengembang tersebut menampilkan 868 proyek tersebar di Jabodetabek hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.