Tertarik tinggal di Apartemen? Swarnabumi Murah dan Ada Dimana-mana
ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tak lepas dari rencana dan resolusi 2019, generasi milenial bisa beli rumah di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC).

Ajang pameran properti terbesar di Indonesia tersebut akan berlangsung mulai 2 – 10 Februari 2019 melibatkan ratusan pengembang dengan menampilkan 715 proyek baru sangat cocok bagi kaum milenial.

Kemudian proyek yang akan ditampilkan diantaranya besutan dari PT. Pengembang Group melalui pengembang Metland Menteng.

Selain cocok untuk dihuni, generasi juga bisa investasi pada perumahan prestisius dengan konsep smart eco living yang sangat nyaman serta berlokasi di daerah strategis di Jakarta Timur ini.

Proyek perumahan yang dikembangkan oleh peserta pameran ini juga menawarkan akses jalan dan transportasi publik, fasilitas pendukung di wilayah sekitar serta lingkungan hijau.

Dalam perumahan yang sudah terbentuk, merupakan keunggulan sangat menguntungkan bagi konsumen yang memilih investasi di Metland Menteng.

Akses yang sudah nyaman saat ini yakni melalui Tol Cakung & Cakung Timur yang juga terhubung dengan Tol JORR-Tanjung Priok-Bandara, ditambah dengan sedang dibangunnya Tol Semanan-Sunter-Pulogebang.
Kemudian, untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng bisa dicapai melalui I Gusti Ngurahrai, Pulogebang, Kanal Banjir Timur dan tentunya Hamengku Buwono IX yang menjadi lokasi Metland Menteng.

Fasilitas pendukung komersial berupa Mal Aeon, Lulu Store dan beberapa hypermarket melengkapi kenyamanan tinggal di Metland Menteng ditambah fasilitas pendidikan favorit seperti Sekolah Global Mandiri, Penabur, Al Azhar, Universitas Esa Unggul serta fasilitas kesehatan RS Mayapada.

Selain itu lokasinya yang hanya 6 KM ke Kelapa Gading menambah kemudahan hidup di perumahan Metland Menteng.

Hunian ini juga menawarkan beragam fasilitas seperti club house, sekolah, fasilitas olah raga, badminton indoor, futsal indoor dan tak kalah penting dilengkapi dengan taman-taman dan hutan kota untuk menghidupkan paru-paru kota.

Pilihan investasi properti lain dengan Pengembang Group yaitu Metland Puri Jakarta, Metland Cyber City Tangerang, Metland Tambung, Metland Transyogi Bogor, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Kaliana Apartemen Bogor, M Gold Tower Bekasi, Citra Indah City Cibubur, dan Citra Maja Raya.