Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

DEPOK, INAPEX.co.id – Buat kamu yang punya aktivitas padat dan pengen hunian simple dan praktis, ternyata masih banyak rekomendasinya.

Nah, buat kamu yang pengen tempat tinggal lebih praktis dibawah ini bisa jadi rekomendasi bagi yang ingin mencari hunian vertikal dipusat Kota Depok, Jawa Barat.

Diantaranya seperti 5 daftar apartemen yang paling diminati konsumen;

1. Green Lake View

Melalui pameran IPEX 2018 pengembang Cempaka Group, bakal membidik para investor di proyek apartemen Green Lake View di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Apalagi, nilai investasi untuk pembangunan menara (tower) Alamanda sebesar Rp 150 miliar. Sumber dana pembangunan menara tersebut, yaitu kombinasi dari pinjaman perbankan, pemegang saham, dan konsumen.

Alamanda salah satu dari 9 menara yang dibangun di apartemen Green Lake View Depok. Tahun ini, pengembang hunian premium ini mentargetkan pembangunan tower Alamanda bisa rumpung.

Kiprah Cempaka Group di ranah bisnis properti nasional bisa dibilang cukup panjang. Selain itu, sebagai General Contractor dinilai cukup pengalaman karena sejak tahun 1980 dan sukses membangun beberapa proyek properti, menjadi awal kesuksesan Cempaka Group membentuk usaha di bidang developer.

Dibawah bendera Cempaka Group, PT Cempaka Bersamamaju, sukses mengembangkan proyek apartemen Margonda Residence di Jalan Margonda Raya Depok.

2. Apartemen Evencio

Hunian premium lainnya yaitu Apartemen Evencio Depok. Bisnis apartemen tidak hanya terlihat dari produk yang dihasilkan dan siapa pengembangnya tapi juga perang strategi pemasaran dan inovasi produk.

Hingga akhirnya semua menuju pada satu tujuan yakni merebut hati konsumen. Pelaku bisnis properti tidak boleh kehabisan akal dalam memasarkan produk yang dihasilkan. Karenanya, strategi marketing yang baik dan inovasi produk menjadi ujung tombak kemajuan dan keberlangsungan bisnis.

Inovasi produk dan strategi marketing yang ampuh adalah bentuk upaya memasarkan Evencio Margonda Apartemen di ajang promosi pameran IPEX 2018.

Respon konsumen cukup bagus. Untuk penjualan, apartemen Evencio Margonda terjual 350 unit, mulai tipe Studio (25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), tipe dual key (44,16 m2), dan tipe triple key (66,20 m2) yang dilengkapi sistem digital living dengan harga terjangkau per meter persegi.

3. Cimanggis City

Show Unit Apartemen Cimanggis City. (Foto: dok.inapex)

Apartemen Cimanggis City sendiri merupakan apartemen yang menyasar masyarakat sub-urban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi sangat menguntungkan.

Apartemen Cimanggis City optimis mampu memenuhi permintaan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau di Jabodetabek yang kini semakin tinggi.

Developer ini mengembangkan hunian yang harganya sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap, yang pasti akan memberikan kenyaman bagi penghuninya.

Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen ditambah unit komersial dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar).

4. Grand Zamzam Towers

GRAND ZAMZAM TOWERS

Hunian berikutnya yaitu Apartemen Grand Zamzam Towers, dibangun PT KSO Griya Sarana Jaya Property, bakal memiliki 9 tower yang masing-masing memiliki 25 sampai 30 lantai atau sekitar 9000 unit.

Apartemen ini dikembangkan di jantung Kota Depok yakni di Jalan Margonda Raya, atau tepatnya disebrang Kantor Wali Kota Depok.

Apartemen Grand Zamzam Towers berkonsep Islami yaitu perpaduan dari aspek relijius, modern serta peduli lingkungan.

Proyek ini sudah memulai pembangunan untuk satu tower yakni Tower F atau Tower Cordova serta sudah diserahterimakan ke penghuni mulai awal 2018.

5. Grand Taman Melati Margonda

GRAND TAMAN MELATI MARGONDA.

PT Adhi Karya (Persero) Tbk melalui salah anak usahanya, yakni PT Adhi Persada Properti sebagai peserta pameran IPEX 2018 berencana akan mamasarkan hunian premium Grand Taman Melati Margonda di Depok, Jawa Barat.

Proyek ini akan melengkapi portofolio proyek apartemen mahasiswa milik perseroan. Hingga saat ini, penjualan Grand Taman Melati Margonda terbilang sangat bagus, diatas 50%.

Untuk di pameran properti nanti, diharapkan bisa membidik pembeli dari para investor dan kalangan mahasiswa yang berkunjung di pameran IPEX di JCC Senayan.

Khusus apartemen mahasiswa Margonda, dikembangkan di atas lahan seluas 3.705 meter persegi. Hunian vertikal ini mencakup satu menara dengan nilai investasi Rp 372 miliar.

Apartemen tersebut rencananya dipasarkan di IPEX 2018 dengan beragam tawaran harga promosi, khusus untuk pengunjung pameran di JCC Senayan.