PT. Adhouse Indonesia Cipta gelar santunan anak yatim. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tanpa terasa tinggal hitungan hari lagi bulan Ramadan akan segera usai. Ini berarti, tak lama lagi Hari Raya Kemenangan atau Lebaran akan segera tiba. Dan di hari nan fitri ini semua umat muslim tanpa terkecuali akan merayakan kemenangan.

Kemenangan dari melawan hawa nafsu setelah sebulan penuh berpuasa. Namun sayangnya tidak semua orang beruntung bisa merasakan kebahagiaan merayakan indahnya Hari Kemenangan ini. Ketupat, opor ayam, hingga baju baru, bisa jadi hanya ada di listing doa para anak yatim piatu.

Oleh sebab itu, pada Jumat 09 Juni lalu atau tepat dibulan Ramadan 1438H, PT.Adhouse Indonesia Cipta menggelar acara “Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Yatim Piatu” yang bertempat di Kantor Redaksi INAPEX.co.id, Graha Adhouse, Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.137, Jakarta Selatan.

Melalui acara buka puasa ini, PT AIC juga berbagi kasih dengan menyerahkan bingkisan lebaran kepada para anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Indonesia.

“Harapan kami, semoga bingkisan tanda kasih dari Adhouse ini bisa menambah keceriaan adik-adik nantinya,” kata Gad Permana Direktur Operasional PT. AIC ketika memberikan kata sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Pendiri Portal Berita Properti INAPEX.co.id Toerangga Putra menyampaikan bahwa pihaknya senang sekali ikut andil dalam acara buka bersama serta berbagi bersama para anak yatim piatu tersebut.

“Semoga rezeki yang diberikan oleh perusahaan dapat menjadi ladang pahala yang bisa menjadi amalan di akhirat kelak, dan INAPEX.co.id bisa terus maju dan berkembang sebagai situs properti official pameran Indonesia Properti Expo (IPEX),” kata Toerangga Putra.

Lebih lanjut dikatakan putra dari Direktur Utama PT. Adhouse Indonesia Cipta Soedirman Zakaria ini mengatakan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahim sekaligus berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

“Terlebih lagi pelaksanaannya bertepatan dengan momentum yang luar biasa yaitu bulan suci Ramadan, di mana bulan ini adalah bulan yang istimewa bagi umat islam didunia,” pungkas Toerangga Putra.