Punya Rp.10 Juta, Siap-Siap Punya Rumah Sendiri
Rumah Riscon Group (Foto: inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – PT. Riscon Victory merupakan perusahaan pengembang (developer) yang banyak menyajikan rumah-rumah murah. Bahkan hanya dengan Rp10 juta konsumen sudah bisa memiliki tempat tinggal.

Riscon Victory sudah menangani 30 proyek perumahan yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Serang, Malang, Sragen, Purwokerto, Jogjakarta, Salatiga, Lamongan, Tabalong, dan Lampung.

Perumahan sederhana yang saat ini tengah dipasarkan adalah Bumi Citra Asri berlokasi di Jalan Raya Tonjong, Tajurhalang, Bogor. Lokasi ini dinilai cukup tenang dan jauh dari kebisingan, tetapi mempunyai akses ke sejumlah wilayah serta fasilitas publik.

Lahan perumahan dirancang berkontur agar menyajikan pemandangan lanskap dinamis dan tetap asri. Luasnya 8 hektare dengan tipe rumah 36 dan 48 berjumlah 560 unit.

“Untuk kantor pemasarannya bisa ke Jl. Setu Raya No. 45 Cipayung – Jakarta Timur 13880 atau menghubungi 021 84599587,” kata Marketing Riscon, Aviv, Senin (3/10).

Selanjutnya, tersedia di Jalan Kedung waringin, Bojong Gede, Bogor bernama Bojong gede Residence. Perumahan ini adalah Kota Mandiri seluas 42 hektare Mixed use terdiri dari apartement, residensial, perkantoran, kesehatan, hotel, pendidikan, dan pusat perbelanjaan.

Perumahan Bojong Gede memasarkan tipe 30/60 dan 30/70 hanya dengan Rp10 juta sudah bisa mendapatkan rumah mulai dari Rp209 jutaan dengan cicilan Rp1,9 juta/bulan.

Sementara itu yang ketiga adalah Grand Riscon Rancaekek berada di Jalan Rancaekek, Majalaya, Bandung. Lahannya seluas 32,38 hektare diharapkan proyek ini jadi salah satu pendorong pertumbuhan kawasan industri Rancaekek.

Sepanjang 1 km lebih kawasan pertokoan yang langsung menghadap ke jalan diyakini bisa menjadi pusat bisnis di Rancaekek. Tipe rumah yang tersedia mulai dari 22, 36, 39, 48, 54, T.55, R.90 sebanyak 2010 unit.

Riscon Victory adalah perusahaan jasa kontruksi/kontraktor yang mengurusi proyek-proyek pembangunan rumah tapak, infrastruktur, dan sejumlah proyek pemerintah.

Seluruh personil memiliki semangat belajar yang tinggi jadi salah satu pendukung utama dalam mengembangkan perusahaan, sampai di tahun kedua perusahaan berdiri dengan nama PT. Riscon Victory.

Sejak saat itu, mulai menjalankan proyek pembangunan perumahan seperti Rumah Sederhana Sehat (RSH) sekitar 60 unit di Perumahan Griya Kalisuren yang berada di Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang-Bogor dan mulai menjalankan kerja sama dengan sejumlah lembaga keuangan dan perbankan.