Apartemen Urbantown Serpong di Tangerang . (Foto: PP Urban)

SERPONG, INAPEX.co.id – Sebagai salah satu resolusi 2019, akhirnya generasi milenial bisa mewujudkan impiannya memiliki hunian sendiri.

Apalagi, keinginan untuk mempunyai apartemen juga bisa diwujudkan di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Apartemen Urbantown Serpong di Tangerang salah satu proyek yang ditampilkan di pameran properti menjadi pilihan generasi milenial.

Harga apartemen Urbantown Serpong sangat terjangkau untuk budget kalangan milenial, berlokasi di Tangerang.

Saat ini, tinggal di apartemen ditengah perkotaan menjadi sebuah gaya hidup bagi milenial.

Dibanding hunian tapak seperti kos-kosan atau kontrakan, dari segi fasilitas apartemen sudah memenuhi syarat.

Selain harga unit terjangkau, banyak keuntungan lain jika tak ditempati bisa disewakan sebagai hunian komersil.

Gaya hidup serta tinggal di hunian milimanis dinilai lebih praktis karena sangat mudah untuk menjaga perawatan ruang.

Keterbatasan lahan, juga menjadi faktor generasi milenial lebih memilih apartemen sebagai hunian ditengah kota.

Apartemen Urbantown Serpong adalah hunian terjangkau dengan dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas pendukung serta Urban Bizhub yang bisa memberikan lebih dari kebutuhan penghuninya.

Hunian yang terbaik adalah hunian yang dapat dijangkau. Para milenial yang lebih suka hidup simple dan ingin menjangkau ke berbagai lokasi atau titik pusat perbelanjaan, perkantoran, rekreasi, dan fasilitas lainnya dengan mudah dan bisa menghemat waktu.
Alasan itulah milenial lebih cocok untuk tinggal di apartemen karena pada umumnya terletak strategis di pusat kota.

Jika lokasi hunian tapak yang jauh dari jalan raya bahkan sulitnya mendapatkan fasilitas maupun transportasi publik, apartemen justru sebaliknya.

Memilih apartemen di Tangerang yang dekat dengan Exit Tol BSD, Stasiun Rawa Buntu, serta pusat perbelanjaan lainnya seperti Urbantown Serpong bisa menjadi pilihan terbaik khususnya yang gemar hang out di mal-mall atau sering berpergian menggunakan jalur kereta.

Dari apartemen Urbantown Serpong hanya membutuhkan waktu 15 menit menuju Exit Tol BSD maupun Stasiun tersebut. Bahkan hanya butuh waktu 25 menit untuk mencapai pusat belanja dikawasan Tangerang.