Promo Rumah Beli 1 Dapat 1, Ajak Teman Anda Saat Membeli
Promo Rumah (Foto: citralandbandarlampung)

 

DEPOK, INAPEX.co.id, – PT Megapolitan Developments Tbk memberi penawaran selama pameran promo beli 1 gratis 1. Jika ingin semakin untung, ajak teman Anda untuk membayar 50:50.

Selain itu, pengembang juga menawarkan promo-promo lain, seperti gratis furnitur, bebas uang muka, sampai biaya pindah rumah yang ditanggung pihak Bank BTN.

“Kalau beli rumah di Tuscany senilai Rp.5 miliar tunai keras, dapat unit di Cinere Bellevue Suites tipe 2 kamar tidur, harganya Rp.900 juta,” tutur Direktur Penjualan dan Pemasaran Megapolitan Developments Desi Yuliana, di Depok, belum lama ini.

Tuscany adalah perumahan yang dikembangkan hanya berjumlah 6 unit di Jalan Jati Raya Timur, Cinere. Bangunan per unit setinggi 3 lantai dengan luas 259 meter persegi dengan lahan 135 meter persegi.

Sekarang ini, Desi mengaku sedang memperluas area pengembangan di sekitar Tuscany. Sedangkan Cinere Bellevue Suites masih terletak di kawasan yang sama dengan Bellevue Mall di Centro Cinere.

Jumlah unit yang ada sebanyak 305 unit. Tidak hanya memberikan unit apartemen secara gratis kepada pembeli rumah Tuscany, Megapolitan juga akan menanggung biaya administrasi.

“Rumah yang buy one get one ini bebas biaya pengalihan. Kalau di BTN kan ada biaya administrasi 5 persen, itu kita yang tanggung. Jadi ini murni unit untuk investasi,” imbuh Desi.

Proyek properti yang dipasarkan dalam pamerannya ialah apartemen, perumahan, sampai komersial yang dikembangkan di wilayah Karawaci, Tangerang; Cinere, Depok; dan Sentul, Bogor.

Harga dibandrol mulai Rp.300 juta – Rp.5 miliar yang termahal, yakni Tuscany.

Adapun proyek terbaru yang kini sedang dipasarkan selain Tuscany, adalah hunian minimalis Tatya Asri, Galleria Kiosk Mall, apartemen Sky Tower, dan ruko Bizpark©Vivo Sentul.

Terlepas dari itu, pada kesempatan berbeda, Paramount Land sedang menyiapkan peluncuran cluster perumahan baru di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Walaupun demikian, sebelum diluncurkan, rumah-rumah ini sudah banyak diburu pembeli.

“Animo pembeli kuat sekali. Kami buka nomor urut pemesanan (NUP) dan booking fee sebelum lansir. Produknya sudah terjual sebelum lansir,” ujar Presiden Direktur Paramount Ervan Adi Nugroho saat jumpa pers.

Pada umumnya, konsumen membeli rumah untuk digunakan sendiri. Berbeda dengan investor yang mencari keuntungan sehingga mereka condong menunggu ekonomi membaik secara makro.

“Kita buat inovasi keluarkan produk-produk di cluster lama. Di Paramount kita punya beberapa lahan di dalam cluster lama, yaitu cluster yang dibangun pada zaman ‘Jakarta Baru’ yang masih gabung dengan Summarecon,” ucap Ervan.