Illustrasi Seniman (Foto : EddyKlaus Unsplash)
Illustrasi Seniman (Foto : EddyKlaus Unsplash)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Program pengembangan hunian untuk kalangan seniman dan musisi dari Sinar Mas Land ternyata mendapat respon positif. Kemudahan mendapat hunian melalui program ‘‘Sinar Mas Land Price Lock’ tersebut juga dibenarkan CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, sekaligus untuk mengapresiasi. Sebab musik adalah bahasa universal dan terdiri dari berbagai lapisan juga usia. Perkembangan teknologi yang semakin maju pun ikut memberikan pengaruh besar terhadap industri musik dunia, tidak terkecuali Indonesia.

“Untuk itu kami dari Sinar Mas Land menggandeng para musisi dan seniman Indoensia melalui Musik Bagus dan Indonesian Youth Conference menggelar acara Musik Bagus Week sebagai wadah dan ruang para pelaku serta penikmat musik di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, yang digandeng adalah penyanyi terbaik Glenn Fredly dalam event ‘Musik Bagus Week’,” jelas Ishak Chandra, belum lama ini.

Kegiatan ini terselenggara, lanjutnya, guna menyambut Konferensi Musik Indonesia 2018 yang akan berlangsung di Ambon, dengan di dukung oleh tujuh perbankan. Seperti Panin Bank, Bank BTN, Bank BNI, Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, dan OCBC NISP.

“Program ini ditawarkan dengan berbagai keuntungan dan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan, mulai dari keringanan pembayaran down payment 15 persem yang dapat dicicil, dan mulai bayar tahun 2020, serta direct discount,” kata Ishak.

Sementara itu, produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Price Lock’ tersebut, meliputi produk properti stock serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Secara terpisah, salah satu musisi dan penyanyi terkenal Indonesia asal Ambon, Glenn Fredly, menyambut baik program apresiasi untuk para musisi itu.

Katanya, perkembangan industri musik saat ini berkelanjutan dan terhubung serta kolaboratif dari semua pihak baik penikmat, musisinya, label, pembuat kebijakan dan pihak swasta, yang disebut sebagai ekosistem musik.

“Saya berharap, dengan diselenggarakannya Musik Bagus Week dapat menjadi penghubung yang sempurna antara musisi dengan masyarakat serta komunitas musik di Indonesia,” jelas Glenn.