Pilihan Kalangan Urban, Apartemen Murah Rp.300 Juta di Serpong
Apartemen Murah Rp.300 Juta di Serpong (Foto: dwijayakarya)

 

TANGERANG, INAPEX.co.id, – Proyek Apartemen Akasa Pure Living BSD City, Serpong, Tangerang, Banten yang mengusung konsep memenuhi kebutuhan kalangan urban telah melaksanakan prosesi tutup atap (topping off).

Sinar Mas Land (SML) sebagai pengembang terinspirasi dari kalangan urban yang kesehariannya sangat dinamis dan memerlukan hunian yang simpel dan kaya akan fasilitas.

Menurut CEO Strategic Development & Services SML Ishak Chandra, Akasa Pure Living dihadirkan untuk hunian generasi kedua atau kalangan muda yang orang tuanya berada di BSD City.

“Banyaknya fasilitas yang terus dihadirkan di BSD City membuat kawasan ini menjadi perkotaan baru yang sangat cocok untuk kalangan urban,” tuturnya saat acara topping off, baru-baru ini.

Terlebih, Akasa Pure Living juga dilengkapi dengan commercial retail arcade, dan fasilitas lainnya seperti sky & roof garden, thematic swimming pool, children playground, jogging track, fitness center, dan sebagainya.

Untuk mengikuti laju perkembangan kota BSD City yang begitu luar biasa, Ishak mengatakan bahwa SML akan terus menghadirkan berbagai hunian menarik dan dengan lokasi dan fasilitas terbaik .

Akasa Pure Living terdiri dari 6 tower 29 lantai dan shophouse. Unit yang tersedia yakni studio (22 m2), 1 bedroom (BR, 29,9 m2), dan 2 BR (50 m2) dengan harga mulai Rp.300 jutaan.

Strategisnya apartemen tersebut terlihat dari sejumlah akses langsung menuju seluruh jalan tol utama yang menyambungkan lokasi ini dengan seluruh kawasan Jabodetabek dan dekat Stasiun Rawa Buntu.

“Lokasi Akasa Pure Living berada di pusat fasilitas terbaik BSD City seperti The Breeze, Qbig, selain pusat kesehatan dan pendidikan. Kami sangat bangga menghadirkan proyek ini untuk masyarakat dan ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik,” papar Ishak.

Selain itu, bagi Anda yang mencari rumah terjangkau lainnya dalam satu hari bisa mengunjungi pameran akbar Indonesia Properti Expo (IPEX) segera hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pameran yang diprakarsai PT. Bank Tabungan Negara (BTN Persero) Tbk bekerjasama dengan PT. Ad-house Indonesia Cipta tersebut akan menyuguhkan ratusan ragam proyek properti dengan harga terjangkau mulai rumah subsidi hingga apartemen mewah untuk lokasi diseluruh Indonesia.

Penawaran suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sangat menarik, hingga fixed 5% ini akan ditawarkan bagi setiap pengunjung yang ingin memiliki rumah sendiri hingga berinvestasi.

Kemudian, untuk peserta pameran yang tak bekerjasama dalam promosi bersama BTN, Bank akan mematok bunga 9,99% fixed 5 tahun, 9,5% selama 3 tahun, 9% untuk 2 tahun dan 7,99% fixed 1 tahun.

Penawaran menarik lainnya, yaitu Bank BTN akan memberikan uang muka atau down payment (DP) hanya 1 % untuk rumah bersubsidi, dan 5 % rumah non subsidi. Khusus untuk developer yang melakukan kerja sama promosi dengan milik BUMN tersebut, konsumennya juga mendapatkan free biaya administrasi dan biaya provisi.

Sementara untuk para konsumen yang hendak membeli rumah dari peserta pameran yang tak bekerjasama promosi akan memperoleh diskon biaya administrasi, diskon biaya provinsi bank dan diskon biaya premi asuransi jiwa.

Terbatasnya jangka waktu promo dengan banyaknya pilihan, disarankan datang ke pameran mulai dari hari pertama, 11 sampai 19 Februari 2017 mendatang, agar mempunyai waktu yang cukup untuk memilih.

Ratusan stand komersil developer perumahan, apartemen hingga kondotel dan puluhan stand untuk FLPP. Kemudahan lainnya dari Bank BTN yaitu tentang persyaratan KPR yang mudah, Approval KPR hanya 1 jam, jangka waktu KPR hingga 25 tahun, konsultasi KPR di Stand Bank BTN, konsultasi desain, dan sebagainya.

Tak hanya itu, cukup berkunjung saja tak harus membeli rumah namun juga berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik.

Caranya hanya dengan melakukan registrasi dipintu masuk Hall A dan Hall B di JCC, para pengunjung akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang dilakukan undian tanpa dipungut biaya apapun. Hadiahnya meliputi mobil, smart phone Samsung, TV LED, kulkas dan voucher belanja ratusan juta rupiah.