Pilih Cicilan Mulai Rp.800 Ribuan Sampai Rp.30 Jutaan, Ada di sini !
Cicilan Mulai Rp.800 Ribuan Sampai Rp.30 Jutaan, Ada di Indonesia Properti Expo 2017 (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, menyuguhkan banyak program menarik untuk pembelian rumah selama pameran.

Bank BTN bekerja sama dengan PT Adhouse Indonesia Cipta selaku penyelenggara pameran menyediakan bunga KPR ekstra rendah 4,67 persen (fixed 1 tahun), tenor selama 25 tahun dan kemudahan lainnya.

Untuk perumahan yang dikembangkan Gapura Prima (GP) Group jangka periode kreditnya sampai 25 tahun, jika dikalkulasi ada sebanyak 300 kali angsuran.

Manfaat dari jangka waktu panjang saat membeli rumah yaitu cicilannya jadi lebih ringan. Ditambah sejumlah pengembang juga memberikan diskon uang muka sampai 15 persen sehingga DP yang dibayarkan hanya 5 persen.

“Cicilan 300 kali bisa didapat di perumahan Green Leaf Residence di Rajeg, Tangerang, Bukit Cimanggu City Bogor, dan Spring Garden Residence di Jatimurni, Bekasi. Selain tenor panjang konsumen juga akan mendapatkan banyak kemudahan lainnya seperti subsidi biaya, subsidi bunga, dan hadiah langsung,” papar staf pemasaran Gapura Prima Group, Pipit kepada INAPEX.co.id di ajang IPEX 2017, Jakarta, Jumat (17/2).

Bukit Cimanggu City memasarkan rumah tipe 36/78, 45/90, dan 65/105 senilai Rp.696 juta – Rp.1 miliar. Program selama pameran ini hanya membayar booking fee Rp.5 juta, DP 5 persen, dan cicilan mulai Rp.2 jutaan/bulan.

Green Leaf Residence menawarkan tipe terkecil 36/72 senilai Rp.413 juta, sementara Spring Garden mulai tipe 42/90 harga Rp.788 juta. Di Spring Garden dengan  DP 5 persen angsurannya Rp.4 jutaan/bulan.

“Banyak kemudahan yang kami berikan, diskonnya juga beragam tergantung harga rumahnya. Di Spring Garden diskonnya sampai Rp.300 juta, belum hadiah langsung mulai motor, perangkat elektronik,” jelasnya.

Selain itu, Nusa Raya Propertindo mengembangkan Bogorienze Resort, apartemen dengan pemandangan gunung salak langsung serta atmosfer segar dan dingin.

Harganya mulai Rp.300 jutaan, cukup DP 10%, installment 12x dan ready stock. Ukurannya tersedia tipe A studio tersedia pantry dan ruang makan, kamar tidur, ruang tamu, 2 kamar mandi dan balkon. Sedangkan tipe B sama dengan tipe A, namun terdiri dari 2 kamar tidur dan ruangannya lebih besar.

Terletak di Jl. Dreded, Bogor, dekat dengan tempat rekreasi meliputi Rumah Air, Jungle Fest dan The Jungle Water Adventure. Apartemen ini dilengkapi fasilitas ruang gym, yoga, kolam renang, jogging track, mini market serta kafe dan resto.