Perumahan di Citayam, Diskon Rp.25 juta, Cicilan Rp.2 jutaan
Kalangan Milenial Mempersiapkan Hunian Untuk Masa Depan (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Rugi sekali Anda yang belum ke Indonesia Properti Expo, pasalnya ada perumahan di Citayam memudahkan konsumennya dengan memberikan diskon Rp.25 juta dan cicilan perbulan Rp.2 juta saja.

“Di sini bebas banjir, hanya 15 menit menuju St. Citayam, lokasi pinggir jalan dan dilintasi angkot 111, udah enak kawasannya. Cicilannya juga ringan,” tutur Marketing The Green View Citayam 3, Tuti Sugiarti, di JCC Senayan, Minggu (19/2).

PT Mitra Warga Sejahtera sebelumnya sudah memasarkan The Green View Citayam 1, The Green View Citayam 2, terakhir The Green View Citayam 3 yang semua lokasinya berdekatan.

Perumahannya dekat HEK, Pasar Citayam, DTC, Komp. Pertanian (ATSIRI), Cibinong City Mall, Stasiun Citayam, Stasiun Depok Lama dan sebagainya.

Tipe rumahnya berukuran bangunan 36 dan tanah 84. Harganya Rp.275 juta diskon Rp.25 juta, uang muka Rp.25 juta dengan cicilan selama 25 tahun Rp.2 juta.

Bergeser ke Sawangan, Depok Cluster Melati Hills menawarkan pembelian tanpa DP dan gratis segala biaya sampai akad kredit.

Tipenya 30/72, tipe 36/84, tipe 45/90 dengan harga mulai Rp.295 juta, Rp.345 juta dan Rp.388 juta. Cukup booking fee Rp.3 juta, cicilan perbulan hanya Rp.2,8 juta.

Perumahan ini dekat dengan perumahan lainnya, restoran cepat saji, pom bensin, swalayan, universitas, minimarket dan sebagainya.

Kemudian, Untuk Anda yang ingin memilih Cinere bisa memilih The Taman Dhika berada di Jl. Lereng Indah Kel. Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan.

Memasarkan tipe 40, tipe 50 dan tipe 90. Hanya booking fee Rp.5 juta cicilannya sebesar Rp.7,3 jutaan.

Perumahan-perumahan ini hanya segelintir dari ratusan proyek lainnya yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia. Selain itu nikmati suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 4,67 % fixed 1 tahun khusus untuk calon konsumen hanya di Indonesia Property Expo (IPEX) Hall A & B.

Selain itu, calon konsumen properti yang ingin menikmati banjir promo lainnya juga dapat berkunjung di Booth Bank BTN, diantarnya seperti suku bunga 4,67 % selama 1 tahun, jangka waktu kredit sampai dengan 25 tahun.

“Jadi di pameran tahun ini banyak kejutan promo untuk calon konsumen properti,” kata Person In Charge PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Irwan Prawira.

Lebih lanjut Irwan Prawira menambahkan, untuk fasilitas KPR BTN Syariah uang muka 5%, diskon provisi 50%, diskon asuransi jiwa 20%, dan diskon biaya administrasi hingga 50%. “One Hour Approval jangka waktu 25 tahun,” ujarnya.