Persiapkan Rumah Untuk Membahagiakan Anak Anda
Antusias Seorang Anak Saat Melihat Maket Condotel (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Kemeriahan pada libur pilkada juga terlihat di Indonesia Properti Expo 2017. Masyarakat berbondong-bondong mampir ke JCC Senayan untuk melihat, mencari bahkan menemukan hunian yang cocok dengannya.

Ruas jalan yang sepi juga salah satu alasan pengunjung antusias datang. Hal ini dimanfaatkan pengunjung untuk mencari hunian dan bisa kembali lagi untuk booking fee serta membawa kelengkapan berkas untuk membeli hunian pilihan mereka.

“Saya ke sini mumpung libur, emang lagi nyari banget rumah di deket rumah orang tua, soalnya gak mau terus-terusan tinggal sama orang tua. Nanti balik lagi weekend untuk booking fee dan lain-lainnya setelah berdiskusi dengan istri,” tutur salah satu pengunjung, Kiki, di Jakarta, Rabu (15/2).

Pasalnya, sejak Pagi hari pukul 09.00 WIB, pengunjung mulai memadati lokasi pameran yang terletak di Hall A dan B JCC Senayan. “Ketimbang jalan-jalan yang tidak ada tujuan, mending cari rumah buat investasi,” ujar Andi Dirham seorang warga asal Makassar, ketika ditemui di Hall A JCC, Rabu (15/2).

Menurut Andi Dirham, kunjungannya ke pameran Indonesia Properti Expo sengaja untuk mencari investasi apartemen. “Saya pengen cari apartemen di Jakarta, jadi selain nanti bisa disewakan tapi jika kita butuh untuk singgah saat liburan juga bisa gunakan nginap sendiri,” katanya.

Secara terpisah tepatnya disudut Hall B JCC Senayan, masih di lokasi pameran terlihat Siti Kapsah sedang mencari properti rumah murah.

“Alhamdulillah mas, saya sudah dapat rumah murah di daerah Serpong. Terus terang saya terimakasih buat penyelenggara pameran ini, karena adanya pameran properti kami tidak perlu datang jauh-jauh ke lokasi proyek tapi cukup disatu tempat bisa pilih semua perumahan,” ungkap Siti.

Perlu diketahui, lokasi pameran Indonesia Properti Expo 2017, ternyata tidak hanya menjadi tempat pengunjung untuk mencari properti, namun juga sebagai tempat refreshing bagi semua kalangan.

Kenyamanan dan ramah lingkungan tersebut juga dirasakan oleh anak-anak yang diyakini tidak akan rewel saat sibuk mencari hunian terbaik untuk Anda dan keluarga.

Pasalnya, sejumlah developer akan memberikan pernak-pernik lucu untuk anak Anda agar tidak bosan, seperti balon, permen sampai tempat bermain anak di booth developer tersebut.

Selain kalangan milenial, lansia juga akan nyaman dan senang dengan lingkungan pameran. Menurut pantauan INAPEX.co.id, banyak lansia yang membeli hunian baik itu rumah tapak, apartemen sampai condotel untuk berinvestasi.

IPEX 2017 juga menyediakan free shuttle khusus pengunjung pameran untuk menuju Hall A, Hall B dan parkiran di sekitar Hall tersebut.